Yuk Ramaikan Car Free Day Bersama Vision+ juga Dapatkan Beragam Hadiah Menarik!

Yuk Ramaikan Car Free Day Bersama Vision+ juga Dapatkan Beragam Hadiah Menarik!

Infocakrawala.com – JAKARTA – Jika Anda belum punya program untuk mengisi waktu luang dalam akhir pekan besok, mari bersiap ramaikan acara Car Free Day (CFD) di area Sarinah, Thamrin Ibukota pada Minggu, 7 Juli 2024 yang dimaksud dimulai pukul 06:00 WIB. Vision+, selaku official streaming UEFA EURO 2024 , hadir memeriahkan acara ini dengan menyediakan berbagai aktivitas menarik juga hadiah eksklusif untuk pengunjung.

Nikmati beragam aktivitas seru menanti pengunjung, termasuk senam barsama, pertunjukan cheerleaders, pawai lalu games-games seru lainnya yang dimaksud tentu dilengkapi dengan hadiah spesial dari Vision+ .

Jangan lupa beli paket EURO 2024 di tempat aplikasi mobile Vision+ dan juga akses link nontonnya di dalam di sini kemudian dapatkan kesempatan untuk menangkan keseimbangan MotionPay hingga total Rp150 juta.

Selain itu, dengan membeli paket EURO 2024 Anda dapat datang ke acara EUPHORIA FEST dengan gratis pada GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, DKI Jakarta pada 14-15 Juli yang akan dimeriahkan oleh sportainment, nonton bareng putaran final UEFA EURO 2024 juga aktivitas seru lainnya .

Untuk informasi berbagai keseruan lainnya, follow media sosial Vision+ @visionplus.id. Ayo ajak teman juga keluarga Anda untuk meramaikan Car Free Day dengan Vision+!