Al Ghazali Rangkul Mesra Alyssa Daguise pada Acara Balap, Fix Balikan?

Al Ghazali Rangkul Mesra Alyssa Daguise pada Acara Balap, Fix Balikan?

Infocakrawala.com – JAKARTA – Bunga asmara Al Ghazali lalu Alyssa Daguise tampaknya sudah kembali bersemi. Setelah padat diisukan balikan, Al pada saat ini terang-terangan membagikan potret mesranya dengan perempuan blasteran Indonesia-Prancis itu.

Momen ini dibagikan Al pada Instagramnya, @alghazali7. Terlihat Al baru belaka menempati juara ketiga di area kompetisi drifting, salah satu jenis lomba balap mobil. Dalam postingan tersebut, putra Ahmad Dhani serta Maia Estianty itu terlihat berada dalam merangkul mesra Alyssa.

“Terima kasih menghadapi semua dukungannya,” tulis Al pada bahasa Inggris, diambil Awal Minggu (8/7/2024).


Foto yang disebutkan memperlihatkan Alyssa yang tersebut hadir dengan gaya kasualnya ke pertandingan yang dihadiri oleh Al Ghazali. Tampak Al juga Alyssa saling merangkul juga memamerkan senyum kegembiraan.

Tak hanya saja Alyssa, ada pula momen Al berpose sama-sama sang ibunda, Maia Estianty, yang tersebut turut hadir di dalam pertandingan drifting putranya.

Sementara itu, beredar pula momen pada waktu Alyssa berupaya membenarkan baju Al Ghazali di area pertandingan tersebut. Alyssa begitu perhatian untuk Al dan juga nikin netizen heboh dibuatnya.


Momen Al Ghazali merangkul mesra Alyssa Daguise ini sontak bikin heboh warganet. Mereka semakin yakin kemudian bergabung baper mengamati keduanya kembali bersama.

“Yeayy go public,” seru @ez********.

“Mereka yang mana balikan aku yang dimaksud happy,” kata @an*******.

“Kapalnya berlayar lagi,” ujar @if********.