Syifa Hadju Sebut Quran Penyelesaian Hatinya kala Bersedih Pascaputus dari Rizky Nazar

Syifa Hadju Sebut Quran Penyelesaian Hatinya kala Bersedih Pascaputus dari Rizky Nazar

Infocakrawala.com – JAKARTA – Syifa Hadju belakangan ini terlihat rajin mengikuti kajian agama Islam. Hal itu diadakan sebagai cara untuk mengobati perasaannya agar lebih tinggi tenang pascaputus dari Rizky Nazar.

Syifa Hadju tak menampik sempat galau bahkan menangis ketika putus cinta. Namun, semua itu berhasil ia lewati dengan cara membaca Al Quran. Sebab, ia menemukan arti mendalam dari beberapa surat di dalam Al Quran lalu membuatnya tenang.

“Ada ketika di tempat mana aku beneran lagi sedih, terus tanpa peringatan baca surah yang mana artinya tuh sabar gitu,” kata Syifa Hadju pada wawancara virtual, belum lama ini.


Perempuan berdarah Gorontalo itu mengaku mendapatkan cara yang disebutkan sebab memerankan Saleha di sinetron terbarunya yang berjudul sama. Di sinetron itu, perempuan 24 tahun ini memerankan karakter yang digunakan cukup religius dan juga berpegang pada Al Quran di segala tindakannya.

“Aku sekarang jadi merasa seperti karakter yang tersebut aku mainkan. Banyak dialog yang digunakan masuk ke diri aku, jadi kayak nasehatin diri sendiri aja,” ungkap Syifa Hadju.

“Terus berbagai penggalan ayat Quran yang tersebut beneran aku cari tahu setelahnya syuting kemudian mendapat artinya,” lanjut dia.

Seperti diketahui, Syifa Hadju dan juga Rizky Nazar resmi putus setelahnya berpacaran lima tahun. Dalam keterangannya, Syifa menegaskan bahwa putusnya mereka itu bukanlah dikarenakan orang ketiga.