Anak-Anak Antusias Ikut Lomba Hias Kue juga Firefighter dalam Lido Lake Resort

Anak-Anak Antusias Ikut Lomba Hias Kue juga Firefighter di Lido Lake Resort

Infocakrawala.com – BOGOR – Lido Lake Resort by MNC Hotel menghadirkan beragam kegiatan seru untuk mengisi libur sekolah anak. Di antaranya ada Mom & The Little Chef Competition kemudian Firefighter yang diadakan di area hotel bintang lima dalam Cigombong, Bogor, Jawa Barat, tersebut.

Mom & The Little Chef Competition merupakan lomba menghias kue yang tersebut disertai 38 partisipan anak-anak yang mana berada dalam menikmati libur sekolah mereka itu pada hotel bintang lima binaan MNC Land itu. Para kontestan dengan antusias mengikuti kompetisi menghias kue bersatu orang tua mereka.

Salah satunya Alfatih, bocah 7 tahun, lalu sang ibunda, Erna.

“Kebetulan kan lagi libur sekolah ya. Kita isi kegiatan anak-anak, biar anaknya senang, ibunya juga senang,” ungkap Erna, Mingguan (7/7/2024).


Erna mengatakan, putranya begitu senang lalu antusias mengikuti lomba menghias kue ini. Dari pantauan di tempat lokasi, anak-anak diberikan kue sebagai cup cake, lengkap dengan krim kemudian hiasan lainnya.

Mereka bebas berkreasi menghias kue tersebut. Partisipan dengan hasil yang dimaksud paling kreatif bisa saja menghadirkan gelar kejuaraan juara.

Selain itu, ada juga kegiatan Firefighter di dalam mana anak-anak mendapat edukasi mengenai penanganan kebakaran. Selain mendapat ilmu, merek bisa jadi seru-seruan dengan menaiki mobil pemadam kebakaran hingg bermain air.

Sementara itu, Erna mengatakan, kegiatan dari Lido Lake Resort ini sangat bermanfaat juga mengedukasi untuk anak-anak. Ia berharap kegiatan yang disebutkan dapat rutin dijalankan dan juga disertai di tempat setiap momen libur sekolah.

“Maunya sih mengambil bagian lagi ya tahun depan,” ungkapnya.

Lido Lake Resort bisa jadi menjadi pilihan tepat untuk liburan dengan keluarga. Hotel bintang lima ini memiliki beragam infrastruktur menarik seperti kolam renang, wahana adventure park, dan juga berbagai acara edukasi serta entertainment. Selain itu, aksesnya juga mudah lalu cuma 1 jam dari Jakarta.