5 Aktivitas Seru dalam Indofest 2024, Vertical Rope Climbing Jadi Favorit

5 Aktivitas Seru pada Indofest 2024, Vertical Rope Climbing Jadi Favorit

Infocakrawala.com – JAKARTA – Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2024 , festival perlengkapan outdoor terbesar di dalam Indonesia, bukanlah belaka tentang berburu peralatan outdoor dengan biaya fantastis. Festival ini juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang digunakan dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Bagi para pecinta alam juga petualangan yang mana ingin merasakan sensasi baru serta menantang, Indofest 2024 menghadirkan lima aktivitas seru yang wajib dicoba. Festival ini dilakukan dalam Hall B, Ibukota Indonesia Convention Center (JCC) selama empat hari dari 4 hingga 7 Juli 2024.

Berikut adalah lima aktivitas seru di dalam Indofest 2024, Hari Sabtu (6/7/2024).

5 Aktivitas Seru dalam Indofest 2024

1. Permainan Palu

5 Aktivitas Seru di area Indofest 2024, Vertical Rope Climbing Jadi Favorit

Foto/Annastasya Rizqa

Pertama ada permainan palu. Pengunjung sanggup menikmati game seru ini secara gratis tanpa dipungut biaya. Caranya, Anda cuma perlu mem-follow akun Instagram yang mana tertera di area banner di dalam bagian depan area permainan tersebut. Nantinya, Anda harus memukul palu yang dimaksud hingga mencapai skor tertentu. Bila meraih skor tertinggi, Anda bisa jadi mendapatkan hadiah spesial.

2. Vertical Rope Climbing

5 Aktivitas Seru di area Indofest 2024, Vertical Rope Climbing Jadi Favorit

Foto/Annastasya Rizqa

Selanjutnya ada vertical rope climbing. Aktivitas ini meminta pengunjung untuk naik ke tiang yang telah disediakan serta turun menggunakan satu tali yang digunakan sudah ada dilengkapi pengaman. Bila bisa saja turun kurang dari 5 menit, akan ada hadiah menarik untuk pengunjung. Untuk menikmati permainan ini, Anda hanya sekali perlu mem-follow akun Instagram yang telah tertera pada bagian depan booth.

3. Memanah

5 Aktivitas Seru di tempat Indofest 2024, Vertical Rope Climbing Jadi Favorit

Foto/Annastasya Rizqa