Indofest 2024 Hari ke-3 Dipenuhi Pengunjung, Antrean Mengular

Indofest 2024 Hari ke-3 Dipenuhi Pengunjung, Antrean Mengular

Infocakrawala.com – JAKARTA – Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2024 hari ke-3, Hari Sabtu (6/7/2024) dipenuhi oleh pengunjung. Diselenggarakan di dalam Hall B, Ibukota Indonesia Convention Center (JCC) antusiasme para pecinta alam serta petualangan begitu terasa di area festival perlengkapan outdoor terbesar di dalam Indonesia ini

Para pecinta barang-barang outdoor berbondong-bondong berburu diskon dan juga promo menarik di area Indofest 2024. Mereka rela antre hingga memadati area Hall B, JCC. Setiap booth dalam Indofest 2024 ini diserbu para pengunjung yang ingin mencari peralatan outdoor dengan tarif miring.

Salah satunya adalah Aditya, pengunjung jika Tangerang, Banten. Aditya bersatu teman-temannya sengaja berkunjung segera untuk mencari sederet aksesori juga peralatan untuk naik gunung. Ia bahkan memborong sejumlah celana kemudian sepatu oleh sebab itu mendapatkan harga jual menarik.

“Beli celana, matras, sebanding beli tiga sepatu gunung juga,” kata Adit.

Ia menjelaskan mendapat promo celana kargo Rp100 ribu dapat tiga dari salah satu brand peralatan outdoor ternama. Ada juga promo sepatu hingga 50 persen juga diskon menarik lainnya.

“Worth it sih, dikarenakan biasanya nilai barang-barang buat naik gunung lumayan harganya,” jelasnya.

Para pengunjung lainnya juga begitu antusias memborong barang-barang outdoor lainnya. Salah satunya Ibnu yang mana datang dengan segera dari Depok, Jawa Barat.

Ibnu sengaja datang segera untuk berburu tumblr atau botol minum yang dimaksud juga menawarkan promo menarik.