Jangan Lewatkan Duel Seru Pertemuan Spanyol juga Kroasia pada Matchday 1 Group B UEFA EURO, Waktu petang Hal ini Waktu 23.00 Waktu Indonesia Barat di dalam iNews

Jangan Lewatkan Duel Seru Pertemuan Spanyol juga Kroasia pada Matchday 1 Group B UEFA EURO, Waktu petang Hal ini Waktu 23.00 Waktu Indonesia Barat di tempat di iNews

Infocakrawala.com – JAKARTA – Timnas Spanyol akan melakoni laga pada Matchday 1 Group B UEFA EURO 2024 melawan Kroasia di dalam Olympiastadion Berlin, Jerman waktu malam ini di tempat iNews. Spanyol yang tersebut dikomandoi oleh pembimbing Luis de La Fuente dihuni para bintang dan juga skuad berbakat. Sementara Kroasia yang digunakan dibesut instruktur Zlatko Dalic tampaknya bermain lebih lanjut garang.

Bentrok antara Spanyol kemudian Kroasia menyedot banyak perhatian. karena itu dari segi kekuatan, kedua kelompok dapat dikatakan cukup berimbang. Dalam dua laga uji terakhir, mesin spanyol kian panas dengan mencetak total 10 gol.

Spanyol menghabisi Andorra 5-0, berlanjut meremukkan Irlandia 5-1. Tak kalah garang, Kroasia juga berhasil menang di dua uji terakhir mendekati EURO 2024. Luka Modric cs mengalahkan Makedonia Utara 3-0 lalu menumbangkan Portugal 2-1.

Sejarah rapat kedua negara, pada EURO 2022 Spanyol mengalahkan Kroasia kemudian Final Nations League 2022-2023. Kemenangan gemilang La Furia Roja selanjutnya pada EURO 2020 Spanyol menang 5-3 juga satu gol tanpa balas di dalam EURO 2012.

Spanyol, dengan gaya permainan tiki-taka yang dimaksud mengandalkan penguasaan bola lalu umpan pendek, berhadapan dengan Kroasia yang tersebut mengandalkan kekuatan fisik juga serangan balik cepat. Pertarungan di area lini sedang akan menjadi kunci, pada mana para pemain seperti Sergio Busquets kemudian Luka Modrić akan berduel bersaing untuk dominasi permainan. Penasaran bagaimana keseruan pertandingannya?

Jangan lewatkan pertandingan seru dan juga menegangkan antara Timnas Spanyol dengan Timnas Kroasia, Waktu petang ini pukul 23.00 Waktu Indonesia Barat di area iNews Premium Sports.