Aloysius Yapp Tundukkan Pebiliar Taiwan di area 10-Ball Tournament Championship 2024 Bandung

Aloysius Yapp Tundukkan Pebiliar Taiwan di tempat area 10-Ball Tournament Championship 2024 Bandung

Infocakrawala.com – BANDUNG – Atlet biliar jika Singapura, Aloysius Yapp mengaku merasa gugup pada waktu mengikuti kompetisi 10-Ball Tournament Championship 2024 yang dimaksud berlangsung pada RX Pool & Cafe Bandung, Jl. Kebon Kawung No.30, Pusat Kota Bandung.

Meski begitu, Aloysius Yapp berhasil mengatasi kegugupannya. Hal itu dibuktikan dengan meraih kemenangan berhadapan dengan Ko Ping Han, atlet biliar jika Taiwan.

“Saya bermain sangat baik, di dalam awal memang sebenarnya sedikit canggung, tapi akhirnya semua berakhir dengan permainan yang digunakan baik,” ucap Aloysius Yapp usai pertandingan, Kamis (11/7/2024).

Aloysius Yapp mengaku pertandingan melawan adik termuda dari Brother Ko itu tidak kali pertama. Karena itu, ia bersyukur dapat meraih kemenangan di pertandingannya kali ini.

“Saya pernah bermain dengannya pada banyak waktu sebelumnya, jadi bukanlah sesuatu yang tersebut baru untukku. Kita berdua banyak waktu berkompetisi sama-sama sebelumnya, saya beruntung kali ini pergi dari sebagai pemenang,” ungkapnya.

Diketahui, ini menjadi kejuaraan biliar kedua yang dimaksud dihadiri oleh Aloysius Yapp di area Indonesia. Sebelumnya, dirinya pergi dari sebagai juara dalam Batam Open 10 Ball Championship 2024.

“Ini adalah tahun kedua saya bermain di tempat kompetisi ini. Sebelumnya lalu baru minggu kemarin saya menjuarai Batam Open,” ujarnya.

Aloysius Yapp merasa senang mampu mengikuti kompetisi di dalam Indonesia khususnya di tempat Daerah Perkotaan Bandung ini.

“Ini pengalaman yang dimaksud fantastik, saya suka tempatnya, saya suka Indonesia serta saya setiap saat enjoy ketika ke sini,” imbuhnya.

Aloysius Yapp mengaku bukan memiliki target khusus di dalam Bandung Open Tournament Championship ini. Dirinya hanya sekali berjuang untuk sanggup tampil baik di setiap pertandingan.

“Hanya mencoba terus bermain dengan baik aja, tiada ada yang dimaksud berlebihan,” ujar dia.