Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 Proyeksi Piala AFF U-19 2024, Ada Jens Raven!

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 Proyeksi Piala AFF U-19 2024, Ada Jens Raven!

Infocakrawala.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 secara resmi memanggil sebanyak 28 pemain untuk tampil di dalam Piala AFF U-19 2024 . Dalam daftar nama pemain itu, ada Jens Raven yang tersebut akan bertugas pada lini depan.

Pemain berusia 18 tahun itu termasuk salah satu dari tujuh pemain yang dimaksud bertugas di area lini depan. Enam pemain lainnya adalah Arlyansyah, Marselinus Ama, Arkhan Kaka, M. Riski Afrisal, Muhammad Ragil, kemudian M. Mufdi Iskandar.

Sementara, turun ke tengah, pembimbing Timnas Indonesia U-19 , Indra Sjafri mengandalkan delapan pemain. Diantaranya ada Fandi Bagus, Tony Firmansyah, lalu Welber De Halim Jardim.

Kemudian pada barisan pertahanan, ada total 10 pemain berserta tiga penjaga gawang. Dony Tri Pamungkas, Iqbal Gwijangge, kemudian Sulthan Zaky tentu sudah ada bukan asing lagi menjaga lini pertahanan Timnas Indonesia.

Pada tempat penjaga gawang, tiga nama yang dipanggil adalah I Wayan A. Wiguna, Fitrah M. Ridwan, dan juga Ikram Al Giffari. Diharapkan, para pemain ini mampu mendapatkan hasil terbaik di tempat Piala AFF U-19 2024.

Turnamen itu akan berlangsung di tempat Indonesia pada 17 – 29 Juli 2024 mendatang. Timnas Indonesia U-19 akan tergabung sama-sama Timor Leste U-19, Kamboja U-19, juga Filipina U-19 dalam Grup A.

Pada pertandingan perdana fase grup, Garuda Nusantara akan berhadapan dengan Filipina U-19. Laga yang disebutkan akan berlangsung dalam Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur pada 17 Juli 2024 mendatang.

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF U-19 2024:

Kiper: I Wayan A. Wiguna (Bali United), Fitrah M. Ridwan (Persib Bandung), Ikram Al Giffari (Semen Padang).

Belakang: Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Rahmat Syawal (PSIS Semarang), Iqbal Gwijangge (Barito Putera), Alfahrezi B (Borneo FC), Meshaal H (Persija Jakarta), M. Farhan (Persija Jakarta), M. Mufli (PSM Makassar), Kadek Arel (Bali United), Sulthan Zaky (PSM Makassar), Rizdjar Nurviat (Borneo FC).

Tengah: M. Kafiatur (Dewa United), Fandi Bagus (Bhayangkara FC), Darel Valentino (Persib Bandung), Felix Kamuru (Barito Putera), Figo Dennis (Persija Jakarta), Tony Firmansyah (Persebaya Surabaya), Welber Jardim (Sao Paolo FC), Ji Da Bin (ASIOP).

Depan: Arlyansyah (Persija Jakarta), Marselinus Ama (UD Logrones), Arkhan Kaka (Persis Solo), M Riski Afrisal (Madura United), Muhammad Ragil (Bhayangkara FC), Jens Raven (Dordrecht), M. Mufdi Iskandar (Malut Selection).