Biodata lalu Agama 7 Anak Mike Tyson, Nomor 4 Punya Cita-cita Jadi Petinju

Biodata lalu Agama 7 Anak Mike Tyson, Nomor 4 Punya Cita-cita Jadi Petinju

Infocakrawala.com – JAKARTA – Biodata lalu agama tujuh anak Mike Tyson akan dibahas pada artikel ini. Terlepas dari beragam kontroversi yang digunakan pernah dibuat, Iron Mike adalah sosok ayah penyayang yang mana baik hati.

Menikmati karier gemilang di tempat ring tinju, Mike Tyson menjelma menjadi petinju kelas berat kenamaan. Bahkan, pasca memutuskan pensiun, namanya masih kerap disebut dan juga dikenal sebagai legenda.

Pada hidup pribadinya, Mike Tyson juga punya catatan menarik. Ia diketahui pernah menikah sebanyak tiga kali lalu menjalin asmara dengan sejumlah wanita lain tanpa status perkawinan.

Sepanjang hubungan percintaannya, Iron Mike setidaknya tercatat miliki tujuh anak. Berikut ini ulasan biodata lalu agamanya.

Biodata juga Agama 7 Anak Mike Tyson

1. Mikey Lorna Tyson

Mikey adalah anak Mike Tyson dari hasil hubungannya dengan model bernama Kimberly Scarborough. Hubungan ini dikatakan bermula pasca perceraian Mike dengan istri pertama, Robin Givens.

Mikey lahir pada 31 Juli 1990. Pada masa kecilnya, beliau sempat mengalami kesulitan dikarenakan ayahnya berada dalam di penjara akibat terseret persoalan hukum pemerkosaan.

Memasuki masa remaja, Mikey mulai tertarik pada lapangan usaha fashion. Dia pernah terlibat di area G School Beauty, sebuah tempat yang digunakan mengajarkan make-up, memperbaiki kuku, lalu perawatan kecantikan lainnya.

Saat berusia empat tahun, Mikey miliki berat badan yang mencapai 22,6kg. Kondisi ini menyebabkan Mike khawatir akibat sebelumnya ia pernah miliki saudara perempuan yang digunakan obesitas juga berakhir meninggal lantaran serangan jantung.

Kabar baiknya, Mikey menuruti saran dari ayahnya serta mulai mengubah pola hidupnya. Terkait agama, belum diketahui secara pasti kepercayaan yang mana dianut anak Mike Tyson ini.

2. Rayna Tyson

Rayna atau Ramsey Tyson lahir pada 14 Februari 1996 dalam Amerika Serikat. Dia adalah putri Mike Tyson dari istri keduanya, Monica Turner.

Rayna merupakan penggemar film sejak kecil. Hal ini menjadi salah satu alasan dirinya tertarik mengembangkan ilmu dengan belajar produksi film serta televisi di dalam universitas.

Lebih jauh, putri Mike Tyson ini juga miliki hubungan baik dengan semua saudaranya. Ia diketahui menganut agama Kristen.

3. Amir Tyson

Berikutnya ada Amir Tyson. Dia adalah putra Mike dengan Monica Turner.