Jago Kandang: Serunya Laga Selebritas vs Siswa SMAN 3 Teladan Jakarta, Saksikan pada RCTI!

Jago Kandang: Serunya Laga Selebritas vs Siswa SMAN 3 Teladan Jakarta, Saksikan pada RCTI!

Infocakrawala.com – JAKARTA – Jago Kandang minggu ini akan tayang di area hari Jumat, 12 Juli 2024, pukul 13.45 Waktu Indonesia Barat dalam RCTI. Episode kali ini Jago Kandang akan menyambangi SMAN 3 Teladan DKI Jakarta dengan menampilkan para selebritasternamaTanah Air yang mana akan beradu jago dengan para siswa sekolah di tempat berbagai cabang olahraga yang tersebut menantang.

Para host jagoan yang tersebut memandu acara ini, dalam antaranya Tarra Budiman, Anrez Adelio, juga Harleyava Princy,akan meyakinkan setiap momen pertandingan berlangsung seru serta meriah juga menghibur para pemirsa pada rumah.

Beberapa selebritas yang akan mengambil bagian berjuang antara lain Thariq Halilintar, Agatha Chelsea, Harini Sondakh, Maria Gabriella, serta Stefani Horison. Mereka akan berkompetisi pada cabang olahragabadminton kemudian bola basket, dengan menjanjikan pertandingan yang tersebut penuh semangat juga persaingan yang mana sangat sengitdengansiswa-siswa SMAN 3 Teladan Jakarta.


Tidak lupa juga dengan penampilan dari Anggis Devaki yang tersebut akan menambah keseruan Jago Kandang kali ini. Tentu hal ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemirsa.

Get ready for the ultimate showdown!

Siapkan diri Anda untuk menyaksikan momen-momen epic dan juga persaingan ketat antara selebritas kemudian siswa sekolah. Jangan lewatkan keseruan setiap episodenya kemudian saksikan Jago Kandang setiap hari terakhir pekan juga Hari Sabtu pukul 13.45 Waktu Indonesia Barat belaka dalam RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek juga live streaming di area program RCTI+. Pasang STB/TV digital lalu arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, serta konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan juga Instagram @officialRCTI.