Kini Menetap dalam Amerika, Terry Putri Pilih Bekerja sebagai Pengantar Makanan Online

Kini Menetap pada Amerika, Terry Putri Pilih Bekerja sebagai Pengantar Makanan Online

Infocakrawala.com – JAKARTA – Terry Putri saat ini menetap pada Amerika Serikat usai menikah dengan Derly Darmawan pada 2022.

Kehidupan Terry di tempat Amerika sangatlah berbeda dengan dalam Indonesia. Bila di dalam Tanah Air ia berprofesi sebagai artis, di dalam Negeri Paman Sam Terry Putri memilih bekerja menjadi pengantar makanan online.

“Iya, aku bekerja sebagai pengantar makanan online di tempat sana. Nah, itu juga cukup PR,” kata Terry Putri pada waktu ditemui di dalam kawasan Sarinah, DKI Jakarta Pusat, belum lama ini.


Pekerjaan itu masih dijalankan oleh Terry Putri sampai sekarang.

“Masih (sampai sekarang jadi pengantar makanan), sampai aku pulang kemarin masih aku lakukan,” ungkapnya.

Perempuan kelahiran Banjarmasin yang disebutkan menceritakan bahwa hidup pada Amerika Serikat memang sebenarnya harus bekerja. Oleh sebab itu, ia memilih jadi pengantar makanan online, dikarenakan waktunya yang tersebut cukup fleksibel untuk menjalankan tugas sebagai seseorang istri serta mengurus keluarga.

“Jadi kebayang nggak tinggal di dalam Amerika itu harus bener-bener kita semua ngerjain sendiri. Nggak mungkin saja ada mbak, urusin semua, urusin anak-anak. Selesai semua harus kerja, pulang sedang malam, pagi bangun lagi juga semua dikerjakan sendiri,” beber Terry Putri.

“Jadi kalau di area Indonesia kita lihatnya Jennifer Bachdim dengan anak-anaknya, semua orang di dalam Amerika harus begitu. Nggak ada mbak, nggak ada apa pun, semua harus dikerjakan sendiri. Wanita khususnya harus urus suami, anak, lalu bekerja juga sebab harus dua income di dalam sana,” pungkasnya.