Warna Mobil Bekas yang mana Miliki Harga Jual Rendah Dibandingkan Warna Lain

Warna Mobil Bekas yang mana Miliki Harga Jual Rendah Dibandingkan Warna Lain

Infocakrawala.com – Banyaknya pilihan mobil baru dengan warna cerah tentunya berbanding lurus dengan stok mobil bekas (Mobkas) yang dimaksud beredar di tempat pasaran.

Namun perlu diketahui, mobil dengan warna cerah ternyata sangat berpengaruh pada harga jual jual kembali mobil bekas (resale value) mobkas.

Dikutip dari mobil88, Mulai Pekan (18/12/2023), warna-warna seperti putih, hitam, kemudian silver adalah warna favorit dan, dibandingkan dengan warna seperti hijau, kuning, kemudian merah.

Mobil dengan warna tiada favorit ternyata mempunyai biaya jual yang mana lebih tinggi rendah dibandingkan warna favorit. Dan peringkat warna favorit hingga yang digunakan tiada favorit mulai dari warna putih, hitam, abu-abu, silver, merah, biru, hijau, merah muda, unggu, kuning, emas, serta warna terang lainnya.

Jadi bagi Anda yang mana berencana membeli mobil baru, ada baiknya memilih warna mobil mengikuti selera kesukaan orang kebanyakan, agar harga jual jual kembali sanggup sedikit lebih tinggi tinggi.

Namun selain warna, stabilnya tarif mobil bekas juga akan ditentukan dari merek juga kondisi mobil itu sendiri.

Mobil Bekas Paling Banyak Dicari

berdasarkan data internal yang diolah dari listing OLX (Otobarometer) ada banyak tipe mobil yang dimaksud paling sejumlah dicari oleh konsumen sepanjang tahun ini.

Per Oktober 2023, dari lebih besar 200.000 pilihan mobil bekas yang digunakan diiklankan di tempat sistem OLX, tiga tipe mobil yang tersebut paling sejumlah dicari konsumen adalah MPV, SUV dan juga Hatchback.

Sementara itu, untuk warna mobil yang dimaksud paling sejumlah diminati tak ada pembaharuan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, yakni Hitam, Putih, kemudian Silver.

Sebagian besar pencari mobil masih berlokasi di tempat Jabodetabek, dihadiri oleh oleh Surabaya, Bandung, dan juga Semarang, Yogyakarta, kemudian Solo.

(Sumber: Suara.com)