Ben Affleck Lepas Cincin Kawin di area Tengah Rumor Cerai dengan Jennifer Lopez

Ben Affleck Lepas Cincin Kawin di area area Tengah Rumor Cerai dengan Jennifer Lopez

Infocakrawala.com – JAKARTA Ben Affleck akhirnya melepas cincin kawin di area berada dalam rumor cerai dengan Jennifer Lopez yang tersebut semakin berembus kencang. Aktor 51 tahun itu terlihat bukan mengenakan cincin pada waktu tiba dalam kantornya di dalam Los Angeles pada Selasa, 9 Juli 2024.

Dari foto yang beredar di tempat media sosial, Ben Affleck tampak sedang mengendarai mobil. Ia membuka kaca mobilnya juga di dalam sana terlihat tidak ada ada cincin kawin yang mana melingkar pada jari suami Jennifer Lopez tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (11/7/2024), foto lainnya menunjukkan Ben yang mana mengenakan setelan jas biru itu tampak bahagia berjalan menuju kantornya sambil menghadirkan secangkir kopi di area tangannya serta menenteng tas. Ia juga memakai sepatu warna hitam.

Penampilan terbaru aktor ini tepat semata-mata beberapa hari setelahnya sebuah laporan menyebutkan bahwa pernikahannya dengan penyanyi yang digunakan disapa JLo telah dilakukan berakhir usai keduanya tinggal terpisah selama berbulan-bulan. Padahal, rumah tangga pasangan ini baru nyaris 2 tahun.

Ben Affleck Lepas Cincin Kawin di area Tengah Rumor Cerai dengan Jennifer Lopez

Foto/Daily Mail

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (11/7/2024), menurut seseorang sumber, Bintang Hustlers juga sutradara Argo itu sudah berpisah sejak Maret 2024. Meskipun ada hambatan di rumah tangga mereka, sumber itu menambahkan bahwa Affleck sangat protektif terhadap Jennifer.

Pasangan itu telah terjadi menjadi pusat rumor perpisahan selama berbulan-bulan, dan juga dikatakan di tempat ambang perceraian. Di sisi lain, pada tanggal 1 Juli 2024, dilaporkan bahwa pasangan itu jual karya seni yang digunakan ada di tempat rumah mereka itu senilai USD60 jt atau Rp971 miliar pada Bel-Air, California.

Rumah itu terdaftar seharga USD65 jt atau Rp1 triliun pada bulan lalu. Dan sekarang tampaknya beberapa barang mahal di area di bangunan berbentuk kotak berwarna putih dua lantai dengan 12 kamar tidur itu mengambil bagian dipindahtugaskan.

Page Six mengklaim bahwa barang-barang seperti lukisan juga barang-barang lainnya telah terjadi dijual terhadap kolektor. Sementara itu, Ben juga Lopez tiada terlihat dengan pada depan umum sejak 2 Juni 2024 ketika mereka itu berciuman pipi secara canggung di tempat pertandingan basket di area Los Angeles.