12 Artis Indonesia Menikah pada Tanggal Cantik, Nomor 6 Sempat Cerai lalu Rujuk

12 Artis Indonesia Menikah pada Tanggal Cantik, Nomor 6 Sempat Cerai lalu Rujuk

Infocakrawala.com – JAKARTA – Beberapa artis Indonesia memilih menikah dalam tanggal cantik. Pernikahan merupakan momen sakral yang digunakan akan diingat sepanjang masa. Maka itu, pemilihan tanggal menjadi hal yang mana penting diperhatikan.

Menikah di tempat tanggal cantik menimbulkan pasangan pengantin semakin mudah mengingat momen bersejarah mereka. Sederet artis Indonesia pun memilih menyelenggarakan pernikahan dalam tanggal dengan bilangan yang mana cantik. Seperti dilaksanakan Chand Kelvin kemudian Salshabilla Adriani belum lama ini.

Lantas, siapa semata artis yang menikah di tempat tanggal cantik? Berikut beberapa pada antaranya yang dimaksud dapat diinformasikan.

Artis Indonesia Menikah pada Tanggal Cantik

1. Chand Kelvin

12 Artis Indonesia Menikah pada Tanggal Cantik, Nomor 6 Sempat Cerai lalu Rujuk

Instagram Chand Kelvin

Chand Kelvin mempersunting Dea Sahirah pada 7 Juli 2024 atau 7.7.2024. Momen bersejarah itu makin mudah diingat dengan pilihan mahar Dea, di area mana Chand memberi sang istri mas kawin terdiri dari logam mulia seberat 77 gram sesuai tanggal pernikahan, juga uang tunai Rp2.024.000 sesuai tahun pernikahan.

2. Salshabilla Adriani lalu Ibrahim Risyad

12 Artis Indonesia Menikah di area Tanggal Cantik, Nomor 6 Sempat Cerai lalu Rujuk

InstagramSalshabilla Adriani

Salshabilla Adriani juga memilih menikah di area tanggal cantik 7.7.2024. Artis muda ini dipersunting oleh Ibrahim Risyad pada 7 Juli lalu. Pernikahan dia diselenggarakan secara mewah dalam sebuah hotel dalam Jakarta. Melalui unggahan Salshabilla di area media sosial diketahui pasangan ini menikah denganmengusung dua adat, yakni Sunda kemudian Minang.

3. Isyana Sarasvati

12 Artis Indonesia Menikah pada Tanggal Cantik, Nomor 6 Sempat Cerai lalu Rujuk

Instagram The Bride Story

Isyana Sarasvati menikah dengan Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020 atau 2.2.2020. Pernikahan pasangan ini sempat bikin umum terkejut oleh sebab itu merek nyaris tak pernah mempublikasikan hubungan secara terbuka. Padahal, Isyana kemudian Rayhan telah menjalin hubungan sejak SMP.

4. Sheila Marcia

12 Artis Indonesia Menikah di area Tanggal Cantik, Nomor 6 Sempat Cerai lalu Rujuk

InstagramSheila Marcia

Meski tidak jadi pernikahan pertama, Sheila Marcia tetap saja ingin momen sakralnya bersatu sang suami, Dimas Akira, bisa jadi menjadi yang digunakan paling berkesan. Sheila dan juga Dimas memilih menikah pada tanggal cantik 20 Februari 2020 atau 20.02.2020.

5. Ryan Delon serta Sharena

12 Artis Indonesia Menikah di tempat Tanggal Cantik, Nomor 6 Sempat Cerai lalu Rujuk

Instagram Sharena

Pasangan selanjutnya yang digunakan menikah pada tanggal cantik adalah aktor Ryan Delon serta Sharena. Pasangan artis ini menikah pada 13 Desember 2013 atau 13-12-13. Lebih dari satu puluh tahun menikah, mereka itu masih harmonis tanpa isu miring yang dimaksud menerpa.

6. Indra Bekti

12 Artis Indonesia Menikah di dalam Tanggal Cantik, Nomor 6 Sempat Cerai lalu Rujuk

Dok. Okezone

Indra Bekti juga Aldilla Jelita menikah pertama kali pada tanggal cantik 10 Oktober 2010 atau 10.10.10. Mereka sempat bercerai tahun lalu, namun rujuk kembali dan juga menikah untuk kedua kali.