Bisnis  

Tingkatkan Kunjungan Wisman, AirAsia Gelar Travel Fair di dalam Medan

Tingkatkan Kunjungan Wisman, AirAsia Gelar Travel Fair dalam di Medan

Infocakrawala.com – JAKARTA – AirAsia mengatur AirAsia Travel Fair (AATF) 2024 Medan, di tempat Mal Centre Point Medan pada 12-14 Juli 2024 untuk meningkatkan pergerakan wisatawan dari lalu ke Indonesia.

Head of Indonesia Affairs and Policy Indonesia AirAsia Eddy Krismeidi mengungkapkan Indonesia AirAsia terus berazam di memfasilitasi seluruh penumpangnya untuk bepergian melalui moda transportasi udara dengan harga jual yang dimaksud terjangkau.

“Indonesia AirAsia menggandeng PermataBank untuk menghadirkan beragam keuntungan bagi penumpang yang ingin membeli tiket penerbangan secara secara langsung selama acara,” ujar beliau pada siaran pers, Hari Sabtu (13/7/2024).

Lebih lanjut, melalui AATF 2024 Medan, Indonesia AirAsia berharap dapat membantu upaya pemerintah pada meningkatkan jumlah keseluruhan wisatawan mancanegara, khususnya di sektor pariwisata lalu ekonomi. Airasia memberikan potongan 20% untuk rute internasional dari Medan.

Baca Juga: AirAsia Ajak Penumpang Coba Makanan Mereka di area Inflight Meals Tasting

Adapun rute penerbangan Medan – Bangkok mulai dari Simbol Rupiah 913 ribu (harga telah termasuk pajak), Medan – Kuala Lumpur Mata Uang Rupiah 489 ribu, Medan – Penang Mata Uang Rupiah 443 ribu (harga telah termasuk pajak).

Tidak semata-mata itu, ada juga potongan 20% untuk rute penerbangan lainnya, seperti Medan-Phnom Penh via Kuala Lumpur mulai dari Mata Uang Rupiah 1,4 Juta (harga sudah ada termasuk pajak), Medan-Ho Chi Min City via Kuala Lumpur Simbol Rupiah 1,6 Juta (harga sudah ada termasuk pajak), Medan-Manila Rupiah 1,9 Juta via Kuala Lumpur (harga telah termasuk pajak), Medan-Taipei via Kuala Lumpur Mata Uang Rupiah 1,9 Juta (harga sudah ada termasuk pajak), Medan-Guangzhou via Kuala Lumpur hanya saja Simbol Rupiah 1,8 Juta (harga telah termasuk pajak).

Penerbangan Medan-Seoul Simbol Rupiah 2,4 Juta via Kuala Lumpur (harga telah termasuk pajak), Medan-Hongkong Rupiah 1,4 Juta via Kuala Lumpur (harga telah termasuk pajak), Medan-Macao via Kuala Lumpur Mata Uang Rupiah 1,8 Juta (harga telah termasuk pajak), Medan-Tokyo via Kuala Lumpur Mata Uang Rupiah 2,8 Juta (harga sudah ada termasuk pajak), Medan-Osaka via Kuala Lumpur Mata Uang Rupiah 2,6 Juta (harga telah termasuk pajak) dan juga Medan-Sydney via Kuala Lumpu dengan harga jual Simbol Rupiah 3,2 Juta (harga sudah ada termasuk pajak).

Promo potongan 20% rute internasional AirAsia Travel Fair Medan ini cuma berlaku selama tiga hari 12-14 Juli 2024.
Sementara periode penerbangan promo ini berlaku mulai 22 Juli 2024 hingga 13 Maret 2025. Bagi pengguna Permata Kartu Kredit Platinum dapat mendapatkan cashback hingga Rp2 Juta untuk setiap pembelian tiket. Selain itu, pengguna Permata Kartu Kredit juga mendapatkan potongan khusus hingga Simbol Rupiah 600 Ribu.