Daftar Penghargaan Individu Copa America 2024, Tak Ada Nama Messi

Daftar Penghargaan Individu Copa America 2024, Tak Ada Nama Messi

Infocakrawala.com – AMERIKA – Gelaran Copa America 2024 sudah usai pada hari ini, Awal Minggu (15/7/2024). Argentina pun meninggalkan sebagai juara usai membungkam Kolombia dalam partai puncak.

Pada laga final yang berlangsung di dalam Hard Rock Stadium, Hari Senin (15/7/2024) pagi WIB, Argentina menaklukkan Kolombia dengan skor satu-nol hingga sesi tambahan waktu. Satu-satunya gol Argentina dicetak Lautaro Martinez pada menit 112.

Ini menjadi peringkat beruntun bagi Argentina setelahnya pada edisi sebelumnya juga sukses menjuarai Copa America 2021. Lionel Messi dkk berhasil mempertahankan penghargaan sekaligus menyabet titel ke-16 di tempat kompetisi Copa America.

Tak semata-mata kemenangan tim, Argentina juga menyabet sebagian penghargaan dalam penghargaan individu. Namun, kali ini tak ada nama Messi yang dimaksud pada edisi 2021 sukses memborong dua titel penghargaan individu.

Titel top skor Copa America 2024 menjadi milik Lautaro Martinez. Pemain Inter Milan yang disebutkan sukses mencetak lima gol, dengan salah satunya diciptakan pada laga final yang mana menjadi penentu kemenangan Argentina.

Martinez mengungguli pemain Venezuela, Salomon Randon yang digunakan menempati peringkat kedua di daftar top skor. Randon semata-mata berhasil mengoleksi tiga gol, yang berselisih dua gol dari Martinez.

Sementara itu titel kiper terbaik Copa America 2024 masih menjadi milik Emiliano Martinez. Sama seperti edisi sebelumnya, Martinez kembali menghadirkan pulang peringkat kiper terbaik dari event Copa America.

Kolombia sendiri berhasil mengakibatkan titel individu lainnya yang digunakan memberi penghiburan usai menjadi runner-up Copa America 2024. James Rodriguez terpilih sebagai pemain terbaik Copa America 2024.