Gara-gara Suporter, Kick-off Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia Sempat Ditunda

Gara-gara Suporter, Kick-off Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia Sempat Ditunda

Infocakrawala.com – AMERIKA – Kick-off pertandingan final Copa America 2024 yang mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Argentina versus Kolombia sempat ditunda. Kabarnya, fans tanpa tiket terus memaksa masuk Hard Rock Stadium.

Timnas Argentina bersua dengan Kolombia dalam Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Amerika Serikat pada Awal Minggu (15/7/2024) pagi WIB. Laga yang disebutkan sejatinya dijadwalkan berlangsung pada pukul 07.00 WIB.

Namun, hingga pukul 07.45 WIB, pertandingan tak kunjung dimulai. Awalnya, pihak pengurus mengungkapkan penundaan pertandingan akan berlangsung selama 30 menit.

Penundaan ini terjadi lantaran banyak penggemar yang mana memaksa masuk tanpa tiket. Sebab itu, pihak pelaksana harus menyeleksi ketat para penggemar yang masuk stadion.

“Kami memberi tahu bahwa orang yang digunakan tidak ada memiliki tiket tak dapat masuk ke stadion. Hanya mereka yang digunakan miliki tiket yang digunakan dibeli dapat menimbulkan entri satu kali lagi untuk kembali mempunyai akses. Kami memberi tahu bahwa pertandingan akan berlangsung 30 menit, dimulai pada pukul 20.30 waktu setempat,” tulis akun resmi Copa America (@CopaAmerica), Mulai Pekan (15/7/2024).

Namun, pasca setengah jam penundaan, pertandingan urung dimulai. Terlihat di tayangan segera dari stadion, para pemain justru kembali masuk lapangan untuk pemanasan.

Laporan Bleacher Report (@brfootball) menuliskan, penundaan kembali diadakan untuk kedua kalinya. Menurut laporan itu, permasalahan penonton tanpa tiket masih menjadi penyebabnya.

“Jadwal mulai final Copa América ditunda untuk kedua kalinya setelahnya para penggemar tanpa tiket memasuki stadion,” tulis Bleacher Report.

Setelah sempat tertunda, sekarang ini pertandingan Tim Nasional (Timnas) Argentina versus Kolombia berada dalam berlangsung.