Prediksi Argentina vs Kolombia: Messi atau Rodriguez yang digunakan Tersenyum Pegang Piala Copa America 2024?

Prediksi Argentina vs Kolombia: Messi atau Rodriguez yang dimaksud digunakan Tersenyum Pegang Piala Copa America 2024?

Infocakrawala.com – JAKARTA – Juara bertahan Argentina akan menjamu Kolombia dalam final Copa America 2024 di tempat Miami pagi ini. Tim mana yang mana akan menghadirkan pulang piala bergengsi ini?

Akankah Argentina kemudian Lionel Messi meraih kemenangan atau Kolombia memberi kejutan? Jika Kolombia ingin menang, bagaimana strateginya juga apa yang dimaksud akan diadakan Messi pada Hard Rock Stadium?

Prediksi Argentina vs Kolombia

Benar, Argentina memang sebenarnya tangguh, namun seperti kata pepatah, baja menajamkan baja dan juga Kolombia akan mendapatkan kepercayaan diri yang tersebut besar dari kemenangan merekan menghadapi Uruguay. Argentina masih terlihat belum perlu turun dari kedudukan ketiga, meskipun Ekuador memberikan ketakutan.

Kejutannya, sanggup belaka Kolombia akan menjadi regu pertama yang mana mengalahkan Argentina di dalam pertandingan ini. La Albiceleste melaju melalui putaran penyisihan grup, tiada diuji sampai pertandingan perempat final melawan Ekuador. Pasukan Lionel Scaloni terlihat tiada nyaman menghadapi lawan yang dimaksud agresif, kesulitan menahan serangan yang mana gencar.

Argentina juga mempunyai atlet yang sangat mumpuni, tapi Copa America 2024 belum menunjukkan penampilan yang mana luar biasa kemudian menjadi ciri khas Argentina.

Di sisi lain, Kolombia telah terjadi memberikan pemain yang tersebut menawan hingga tampil maksimal di tempat berbagai titik kompetisi untuk mengejutkan lawan yang digunakan paling sulit.

Rodriguez menyalurkan performanya dari Piala Bumi 2014, sementara Luis Díaz terus berjaya di area sisi kiri. Jika kelompok asuhan Lorenzo memanfaatkan peluang mereka, Argentina akan kesulitan mengatasi fisik kemudian kekuatan Kolombia.

Hanya saja, Tim Vickery dari ESPN sedikit khawatir akan fisik pemain Kolombia yang dimaksud kelelahan. Ya, Kolombia mengeluarkan berbagai tenaga untuk bermain di dalam semifinal di waktu yang mana begitu lama dengan 10 orang, yang tambahan berlaku bagi Diaz dibandingkan orang lain. Sementara, pemain Kolombia juga pergi ke Miami dengan waktu istirahat yang digunakan lebih tinggi sedikit.

“Tapi, saya pikir Kolombia mampu melakukannya. Disiplin trio lini berada dalam akan membantu menghentikan keterpurukan Argentina serta fisik para striker akan memunculkan masalah, begitu pula kekuatan merek di bola mati,” ujar Vickery.

Sementara, Jeff Carlisle dari ESPN senyoroti penyelesaian akhir Messi yang digunakan biasanya sangat tajam, tetapi belum terlihat jelas di tempat pertandingan ini, walaupun golnya melawan Kanada adalah salah satu putt dua kaki yang tersebut paling bagus.