8 Tempat Makanan Enak pada Sarinah, dari Camilan hingga Kuliner Nusantara

8 Tempat Makanan Enak pada Sarinah, dari Camilan hingga Kuliner Nusantara

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ada banyak tempat makan enak di dalam Sarinah, Thamrin, DKI Jakarta Pusat yang dimaksud menjadi surga bagi pecinta kuliner. Berbagai jenis makanan, dari camilan hingga kuliner nusantara bisa saja Anda temukan di dalam sini.

Deretan tempat makan enak di area Sarinah ini siap memanjakan lidah Anda dengan sajian istimewa yang digunakan tak terlupakan. Bagi pecinta hidangan internasional hingga kekinian juga wajib mampir ke tempat yang kembali beroperasi pada 2022 ini.

Temukan kelezatan pada setiap sudut Sarinah dan juga nikmati pengalaman kuliner yang tersebut sempurna. Di sisi lain, Sarinah sendiri terkenal sebagai pusat perbelanjaan legendaris di tempat DKI Jakarta yang digunakan penuh sejarah, dan juga saat ini menjadi tujuan untuk berburu kuliner dari berbagai kalangan.

Berikut adalah delapan tempat makan enak di dalam Sarinah seperti dirangkum dari berbagai sumber, Awal Minggu (15/7/2024).

8 Tempat Makanan Enak di dalam Sarinah

1. Donat Sarinah

Berlokasi di dalam Sarinah lantai LG, Jalan MH Thamrin, Ibukota Indonesia Pusat, ini merupakan salah satu camilan yang wajib dicoba. Sesuai dengan namanya, Donat Sarinah menawarkan donat berukuran besar dengan topping klasik seperti meses, keju, gula, hingga kacang. Harganya pun terjangkau yakni dalam bawah Rp50 ribu.

2. Sari Sari

Sari Sari menawarkan aneka kue jajanan bursa yang dimaksud sudah ada berdiri sejak 1967. Berlokasi pada lantai basement Sarinah, tempat ini berjualan arem-arem ayam, bika Ambon, cucur gula merah, dadar gulung, jongkong bangka, onde-onde, risoles, kue mangkok, hingga wingko Babat dengan nilai mulai dari Rp2 ribuan.

3. Mama Roz Juice

Sesuai dengan namanya, Mama Roz Juice menawarkan jus menyehatkan yang tersebut menggunakan 100 persen buah kemudian sayuran asli. Selain itu, minuman ini dibuat tanpa konsentrat atau material pengawet serta berbagai pilihan rasa. Mulai dari mangga, air kelapa, hingga wortel.

4. Kastil Dimsum

Berada dalam lantai 2 gedung Sarinah, Kastil Dimsum menawarkan aneka kuliner. Dari mi, bubur, hingga ikan yang mana diolah menjadi berbagai menu lezat. Tersedia juga bakpao aneka rasa yeng lembut kemudian bentuk yang tersebut lucu. Tempat makan ini cocok dikunjungi sama-sama keluarga. Harganya sekitar mulai dari Rp50 ribu.