Bisnis  

Jalin Sinergi, BRI Life Berikan Perlindungan Asuransi ke Waskita Group

Jalin Sinergi, BRI Life Berikan Perlindungan Asuransi ke Waskita Group

Infocakrawala.com – JAKARTA – PT BRI Life terus berikrar memberikan proteksi terbaik bagi para klien pada menghadapi berbagai risiko hidup, mulai dari risiko kebugaran hingga tutup usia. Termasuk pembayaran klaim tepat waktu sesuai dengan kegunaan yang mana dijanjikan.

Upaya yang dimaksud diadakan BRI Life adalah melakukan penetrasi pasar, baik secara corporate maupun individu. Salah satunya melalui kerja serupa dengan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, untuk memberikan pengamanan atau asuransi kemampuan fisik bagi pekerja beserta keluarga.

Kerja sebanding yang disebutkan diimplementasikan pada Mulai Pekan 15 Juli 2024 melalui seremonial serah terima polis asuransi kemampuan fisik yang dilanjutkan dengan sosialisasi terkait benefit asuransi kemampuan fisik yang digunakan akan diperoleh.

Program asuransi kondisi tubuh yang dimaksud dipilih adalah rawat inap juga rawat jalan dan juga maternity dengan total sebanyak 6.395 peserta. Jumlah itu terdiri dari PT Waskita Karya sebanyak 4.805 peserta, Waskita Beton Precast 1.289 peserta, Waskita Toll Road 171 peserta, serta Waskita Karya Realty 130 peserta.

Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto menyatakan pihaknya mempunyai komitmen yang digunakan kuat dan juga pengalaman yang dimaksud telah dilakukan teruji di memberikan layanan yang berkualitas tinggi terhadap nasabah. Alhasil pengguna dapat menikmati khasiat proteksi juga layanan profesional dari BRI Life.

“Prioritas kami adalah menyediakan solusi pemeliharaan jiwa lalu kesehatan, juga terus memberikan ketenangan bagi para klien di menghadapi risiko hidup. Dengan adanya proteksi kebugaran ini, pengeluaran berhadapan dengan biaya perawatan akibat penyakit atau kecelakaan dapat terkendali,” kata Aris, pada keterangannya, Selasa (16/7/2023).

Komitmen BRI Life pada upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan juga menggalakkan perubahan menghadapi inovasi yang cepat kemudian kompleks dalam dunia bidang usaha asuransi juga diimplementasikan melalui layanan digital lewat perangkat lunak My Access.

Aris menambahkan, BRI Life berazam pada memberikan solusi optimal pada menyelesaikan keluhan yang mana disampaikan nasabah, kemudahan di pembayaran klaim lalu lain-lain. Melalui pembaharuan layanan digital tersebut, bertujuan memberikan kepuasan optimal untuk nasabah, sehingga seluruh keluhan akan ditangani sesuai ketentuan yang mana berlaku, dengan memperhatikan arahan dari regulator.

“Kami akan terus melakukan berbagai langkah strategis lalu inovatif sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi mitra terbaik bagi para nasabah,” jelas Aris.

Sementara itu, Direktur Utama Waskita Karya Muhammad Hanugroho mengungkapkan pihaknya mempercayakan pengamanan para pekerja di area BRI Life. Di antaranya mengingat benefit yang mana ditawarkan tambahan lengkap serta cocok.

“Di samping BRI Life didukung oleh parent yang tersebut kuat juga tepercaya,” tandas Muhammad.