BYD M6 Akhirnya Meluncur di dalam Indonesia, Simak Spesifikasi Lengkap hingga Harganya

BYD M6 Akhirnya Meluncur di dalam di Indonesia, Simak Spesifikasi Lengkap hingga Harganya

Infocakrawala.com – TANGERANG – Pabrikan otomotif selama China, BYD akhirnya memboyong unit terbaru BYD M6 ke Indonesia. Mobil MPV ini dipamerkan di dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di tempat hall 3F Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao menyatakan BYD M6 hadir dengan desain modern kemudian stylish, dan juga interior yang digunakan nyaman. Mobil MPEV yang digunakan berdesain modern lalu elegan ini mempunyai konfigurasi tempat duduk yang tersebut luas, mampu menampung hingga 7 orang dengan ruang bagasi yang tersebut lega untuk berbagai keperluan keluarga.

“BYD M6 menawarkan kombinasi sempurna antara ruang, kenyamanan, performa, kemudian teknologi terkini. Layanan ini diklaim menjadi pilihan ideal bagi mereka itu yang digunakan mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitas,” kata Zhao di tempat sela-sela acara peluncuran yang tersebut diselenggarakan pada Rabu (18/7/2024).

BYD M6, kata Zhao, dilengkapi dengan berbagai ciri keselamatan terdepan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), serta 6 airbag. Fitur-fitur ini melakukan konfirmasi keamanan kemudian ketenangan bagi keluarga pada waktu berkendara.

BYD M6 Akhirnya Meluncur di area Indonesia, Simak Spesifikasi Lengkap hingga Harganya

“BYD M6 adalah pilihan yang tersebut tepat bagi keluarga Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan yang dimaksud tambahan ramah lingkungan. MPV listrik ini tidak ada semata-mata mengempiskan emisi gas buang, tetapi juga lebih besar hemat biaya materi bakar dibandingkan dengan MPV bensin tradisional,” kata Zhao.

Di sektor baterai, BYD M6 menggunakan penyimpan daya yang dimaksud diproduksi oleh BYD yaitu Blade Battery yang dimaksud diklaim bisa saja terisi dari 10-80% di 40 menit. Teknologi Blade Battery yang tersebut lebih tinggi aman kemudian efisien pada pengisian daya ini mampu menghadirkan BYD M6 MPEV untuk menempuh jarak hingga 530 km di sekali pengisian daya full.

Untuk torsinya berada di area nomor 310nm. Adapun warna yang mana tersedia ada empat warna, yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey. Terkait harga, BYD M6 tipe Standard dibanderol Rp379.000.000, BYD M6 Superior Captain Rp429.000.000, juga BYD M6 Superior Rp419.000.000.