Fantastis, Honda PCX 160 Menjadi Pilihan Favorit Pengunjung Ibukota Fair Kemayoran (JFK) 2024

Fantastis, Honda PCX 160 Menjadi Pilihan Favorit Pengunjung Ibukota Fair Kemayoran (JFK) 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – Honda PCX 160 yang mana hadir di area Ibukota Fair Kemayoran (JFK) 2024, Ibukota Pusat, 12 Juni – 14 Juli 2024 menjadi primadona kemudian mampu menarik hati pengunjung ke booth Honda. Selain lantaran keunggulan desain, fitur, nyaman dikendarai, beragam promo yang mana diberikan menjadikan motor ini pilihan favorit pengunjung JFK 2024.

Wiwi (22) pribadi wirausaha dengan syarat Lebak, Banten, memilih untuk membeli Honda PCX 2024 di area booth Honda JFK 2024 lantaran motor ini cocok untuk anak muda. Ia memilih warna blue sebab warna ini jadi trend pada kalangan anak muda.

“Saya pilih PCX 160 oleh sebab itu motornya cocok untuk anak muda, juga sekarang saya pilih yang warna blue oleh sebab itu warna yang dimaksud trend juga dalam kalangan anak muda. Saya gak membandingkan dengan merek lain juga dikarenakan PCX ini warnanya lebih banyak bagus,” ujar Wiwi.

Wahana Honda memberikan beragam promo spesial yang tersebut sayang untuk dilewatkan, mulai dari potongan nilai spesial, hadiah segera yang tersebut bervariasi setiap pembelian unit motor sampai dengan tambahan tenor empat kali untuk pembelian secara kredit dengan persyaratan dan juga ketentuan berlaku.

Dengan tenaga yang digunakan cukup besar dan juga torsi yang dimaksud kuat, PCX 160 menawarkan akselerasi yang dimaksud responsif lalu kemampuan menjelajah dalam berbagai kondisi jalan. Dengan biaya yang mana bersaing serta beragam ciri unggulan, Honda PCX 160 menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mana menginginkan kombinasi antara gaya, kenyamanan, lalu performa.

Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 156,9 cc, 1 silinder, 4 tak, eSP+ yang tersebut mampu menghasilkan kembali tenaga sebesar 15,7 hp pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Berhasil Terjual 5000 Unit

Beberapa hari menjauhi penutupan JFK 2024, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer kendaraan beroda dua motor Honda untuk wilayah DKI Jakarta juga Tangerang, berhasil bukukan pemasaran sebanyak 5.000 unit. Dari jumlah agregat tersebut, 4.800 unit diantaranya adalah tipe motor matik.

Ada berbagai sarana di dalam booth motor Honda yang tersebut tersebar di area 10 zona. Kesepuluh zona yang disebutkan adalah Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban Matic & Cub, Adventure, lalu modif corner. Zona terbaru di area booth motor Honda kali ini adalah EV Corner.

Ervin (19) pelajar jika DKI Jakarta yang mana merupakan salah satu pengunjung booth Honda mengaku bahwa motor Honda matik menjadi pilihannya untuk beraktivitas. Menurutnya, motor Honda matik sangat nyaman juga dibekali layanan canggih.

Motor matik Honda sangat menyokong aktivitasnya berkendara sehari-hari. “Tertarik ingin mencoba tipe Honda ini, saya telah pengalaman merasakan tipe motor Honda lainnya dan juga memang benar saya suka dengan motor matik,” ungkap Ervin.

Selama turnamen JFK 2024 berbagai tipe matik Honda seperti BeAT Series, Vario 125, Genio lalu Scoopy ditambah dengan line up big matik dengan kapasitas mesin 160cc seperti Stylo 160, ADV 160 Vario 160 dan juga PCX 160 menjadi penyumbang terbesar perdagangan dalam JFK.

Fantastis, Honda PCX 160 Menjadi Pilihan Favorit Pengunjung Ibukota Indonesia Fair Kemayoran (JFK) 2024

Ribuan Pengunjung Ibukota Indonesia Fair Kemayoran (JFK) 2024 antusias mendatangi booth Honda untuk membeli motor PCX 160 dengan diskon lalu penawaran menarik. dok.foto. AHM