Momen Jokowi Ngevlog Bareng Jan Ethes kemudian La Lembah dalam Playground

Momen Jokowi Ngevlog Bareng Jan Ethes kemudian La Lembah pada Playground

Infocakrawala.com – JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah video blog atau vlog pada waktu bermain pada sebuah playground bersatu dua cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra kemudian La Lembah Manah.

Vlog yang dimaksud diunggah Jokowi di area akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 20 Juli 2024. Dalam vlog itu, tampak Jokowi mengenakan baju berwarna putih yang digunakan mengantisipasi cucunya bermain di dalam playground.

“Sabtu penuh dengan tawa juga keceriaan pada playground dengan cucu-cucu, Jan Ethes Srinarendra lalu La Lembah Manah, menikmati keramaian dan juga berbagi kebahagiaan bersatu pengunjung,” tulis Jokowi yang mana dilihat Mingguan (21/7/2024).

Kebahagiaan tampak terpancar dari raut wajah Jokowi ketika menemani kedua cucunya bermain di dalam playground tersebut. Selain itu, Jokowi juga terlihat mengarahkan kamera yang dimaksud ke arah para pengunjung playground tersebut.

“Hari ini saya berada di area tempat bermain playground anak-anak. Hal ini anak-anak,” ucap Jokowi yang digunakan mengarahkan kamera handphone ke cucunya.

Saat itu, Kepala Negara juga mengundang kedua cucunya untuk berbincang sembari masuk ke pada vlog tersebut.

“Hai,” kata Jan Ethes.

“Main apa?,” tanya Presiden Jokowi.

“Main perosotan,” jawab Jan Ethes.

“Ayo dong, hadap di tempat ini dong,” ujar Jokowi.

Di akhir video, Presiden Jokowi juga berbincang untuk anak-anak lainnya yang digunakan sedang bermain di dalam area tersebut. Tak cuma itu, ia juga melayani permintaan foto dari keluarga yang tersebut sedang mengawaitu anaknya bermain dalam playground tersebut.