Jangan Lewatkan! Pemimpin Daerah Awards 2024, Kamis 8 Agustus Jam 9 Waktu senja Hanya di area iNews

Jangan Lewatkan! Pemimpin Daerah Awards 2024, Kamis 8 Agustus Jam 9 Waktu senja Hanya di dalam area iNews

Infocakrawala.com – JAKARTA – Bersiaplah menyaksikan perhelatan prestius bagi para pemimpin area di dalam Indonesia. PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 merupakan bentuk apresiasi tertinggi terhadap para pimpinan wilayah tingkat provinsi, kabupaten juga kota, dan juga tokoh-tokoh konstruksi tempat yang digunakan inspiratif lalu inovatif bagi pemerintah pada Tanah Air.

Penghargaan ini juga bertujuan untuk mengakui lalu memotivasi para pemimpin wilayah yang dimaksud telah terjadi menunjukkan dedikasi dan juga perubahan pada menjalankan pemerintahan daerahnya. Dengan semangat untuk terus mendirikan Indonesia yang dimaksud lebih banyak baik, juga menjadi inspirasi bagi pimpinan tempat lainnya untuk terus berinovasi lalu berkontribusi positif bagi masyarakat.

Penerima penghargaan PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 terbagi menghadapi tiga kategori yakni, Penerima Kategori Khusus The Most Inspiring Leader, diberikan untuk individu yang mana telah lama menunjukkan kepemimpinan yang tersebut luar biasa lalu memberikan dampak positif yang tersebut berkelanjutan, Penerima Kategori Pilihan Komunitas bagi News Maker For Good Governance yang digunakan diberikan untuk para inspirator yang mampu menginspirasi pembaharuan positif di masyarakat, juga yang tersebut terakhir Kategori Apresiasi yang mana diberikan terhadap pemerintahan area provinsi Kota serta Daerah Perkotaan yang tersebut telah terjadi berhasil mengembangkan daerahnya masing-masing.

Dewan Juri PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 terdiri dari, Aviliani (Ekonom Senior INDEF), Dr. Wahyu T. Setyobudi (Pengajar Global Business Marketing Binus Business School dan juga Co Pendiri Astagatra Institute), Prof. Dr. Budi Frensidy (Ketua Senat Akademik & Guru Besar UI), Syafril Nasution (Pimpinan Umum iNews Media Massa Group), lalu Aiman Witjaksono (Pemimpin Redaksi iNews TV & Sindonews TV)

PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 juga dimeriahkan oleh penampilan dari Fungky Papua All Stars dengan penampilan yang dimaksud energik kemudian penuh semangat, menghadirkan nuansa musik tradisional yang tersebut dipadukan dengan modernitas yang mana memukau. Tidak ketinggalan, Arlida Putri juga akan tampil dengan ucapan merdunya yang mana telah lama dikenal luas.

Dipandu oleh dua host spesial, Robby Purba lalu Amanda Zevannya yang dimaksud menyebabkan acara ini menjadi semakin meriah. Nah, buat Anda yang dimaksud penasaran bagaimana kemeriahan PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024, jangan Lewatkan PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 Kamis, 8 Agustus 2024 pukul 21.00 Waktu Indonesia Barat hanya saja dalam iNews.