Bisnis  

Lewat Grand Final Proliga Bolavoli 2024, Bank DKI Ajak Warga Gunakan Transaksi Non Tunai

Lewat Grand Final Proliga Bolavoli 2024, Bank DKI Ajak Warga Gunakan Transaksi Non Tunai

Infocakrawala.com – JAKARTA – Melalui kompetisi Grand Final Proliga Bolavoli 2024 yang dimaksud diselenggarakan di area Ibukota pada 20-21 Juli 2024, Bank DKI kembali meminta warga untuk merasakan kemudahan lalu keamanan bertransaksi secara non tunai menggunakan komoditas perbankan digital. Support ini juga mencakup kolaborasi antara Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan juga DKI Jakarta Experience Board (JXB) pada penyelenggaraan Proliga Bolavoli 2024.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H Widodo melalui keterangan resmi pada Hari Sabtu (20/7/2024) mengungkapkan bahwa pihaknya berazam untuk terus mengedukasi masyarakat.

“Kami ingin terus mengedukasi penduduk mengenai berbagai khasiat lalu kemudahan menggunakan produk-produk perbankan digital seperti JakOne Mobile untuk berbagai transaksi,” ucap Agus.

Grand Final Proliga Bolavoli 2024 merupakan seri terakhir dari rangkaian seri liga bola voli profesional Indonesia yang tersebut diselenggarakan secara tahunan lalu bertujuan untuk mengangkat kembali popularitas bola voli juga mencetak kelompok terbaik bangsa.

Bank DKI memandang turnamen ini sebagai kesempatan strategis untuk kembali memasarkan pemakaian operasi non tunai melalui JakOne Mobile untuk warga luas.

“Kami meyakini bahwa dengan mengupayakan penyelenggaraan operasi non tunai, hal ini dapat membantu menciptakan habitat ekonomi yang mana lebih besar inklusif dan juga efisien,” tambah Agus.

Selama berlangsungnya Grand Final Proliga Bolavoli 2024, Bank DKI menyediakan berbagai sarana kemudian penawaran menarik untuk pengunjung, di dalam antaranya diskon khusus bagi klien yang dimaksud melakukan pembayaran menggunakan QRIS JakOne Mobile pada merchant yang tersedia di dalam lokasi Fan Zone, juga berbagai hadiah menarik bagi pengguna baru perangkat lunak JakOne Mobile.

Tidak belaka itu, Bank DKI juga menyediakan booth layanan di tempat lokasi pertandingan untuk memberikan penjelasan mengenai aplikasi mobile JakOne Mobile, cara melakukan proses non tunai, dan juga beberapa tips keamanan pada bertransaksi digital.

Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga terus mensosialisasikan pemakaian JakCard sebagai kartu pembayaran digital pada berbagai moda transportasi terintegrasi di tempat Jakarta, seperti Transjakarta, JakLingko, MRT, LRT lalu Commuter Line, juga pembayaran tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, seperti Monas, TMR Ragunan, Ancol, berbagai Museum.

Sekretaris Organisasi Bank DKI Arie Rinaldi pada kesempatan terpisah menambahkan bahwa melalui event ini, Bank DKI berharap dapat memperkenalkan juga mengiklankan pemakaian kegiatan non tunai melalui JakOne Mobile.

“Proliga Bolavoli 2024 merupakan kompetisi yang tersebut tepat untuk mengiklankan kegiatan non tunai melalui JakOne Mobile. Melalui berbagai kegiatan edukasi lalu sosialisasi yang tersebut ada pada booth Bank DKI pada lokasi pertandingan, diharapkan dapat membantu warga untuk memahami cara penyelenggaraan serta khasiat dari operasi digital,” tutup Arie.