Jake Paul Berhasil TKO pada Ronde 6 usai Robohkan Mike Perry 3 Kali

Jake Paul Berhasil TKO pada Ronde 6 usai Robohkan Mike Perry 3 Kali

Infocakrawala.com – Jake Paul merobohkan Mike Perry dua kali pada pertarungan kelas penjelajah di area Amalie Arena, Tampa, Floria, Amerika Serikat, Akhir Pekan (21/7/2024) WIB. Petinju Youtuber itu mengalahkan lawannya usai menang TKO di tempat ronde keenam

Paul benar-benar menjadi petinju yang tersebut penuh sensasi. Betapa tidak, ketika ia berjalan menuju ring, seluruh mata yang dimaksud hadir di area Amalie Arena terpana dengan pakaian yang dikenakannya.

Paul mengenakan pakaian gladiator untuk menarik perhatian penggemar tinju. Sontak saja, 16.500 penonton yang mana hadir di area Amalie Arena riuh.

“Jangan takut pada siapa pun. Jangan takut perang. Takutlah hanya saja pada Tuhan yang digunakan menemaniku berperang di malam hari ini. Saya adalah pelayannya yang mana diutus untuk menunjukkan untuk dunia apa yang dimaksud kemungkinan besar terjadi apabila Anda percaya,” tulis Paul pada akun X jelang pertarungan melawan Mike Perry.

Jake Paul Memenangkan TKO dalam Ronde 6 usai Robohkan Mike Perry 3 Kali

Foto: Salvador Rodriguez (@ChavaESPN) . X

Pakaian gladiator seakan memberikan energi tersendiri buat Paul. Ini adalah sanggup dilihat ketika petinju Youtuber itu mendominasi di tempat awal ronde pertama hingga ketiga.

Di ronde pertama juga kedua, Paul sukses menidurkan Perry di tempat kanvas. Paul merupakan petinju yang mana lebih besar efisien di tiga ronde. Dia mendaratkan 56 persen pukulan, dan juga 34 pukulan berhasil mengenai Perry.

Di ronde keempat, Paul mendaratkan 15 pukulan kuat yang tersebut semakin mendekatkan dirinya sebagai pemenang pada pertarungan delapan ronde ini.

Hingga akhirnya petaka datang di dalam ronde keenam. Paul berhasil melegakan pukulan yang dimaksud menghasilkan Perry untuk ketiga kalinya mencium kanvas. Dia menerima hitungan, namun ketika Perry diminta berjalan mendekati wasit, ia terlihat sempoyongan juga hampir tergelincir sehingga wasit akhirnya mengakhiri pertarungan dengan kemenangan TKO untuk Paul.