Lionel Messi, Seniman Sejati Lapangan Hijau

Lionel Messi, Seniman Sejati Lapangan Hijau

Infocakrawala.com – Penggemar sepak bola terus membandingkan pencapaian Lionel Messi juga Cristiano Ronaldo . Ini adalah setiap saat menjadi perdebatan yang tersebut besar pada sepak bola selama beberapa tahun terakhir.

Messi kemudian Ronaldo merupakan salah satu pemain terhebat yang tersebut terus-menerus memberikan hiburan yang tersebut menarik untuk penggemar sepak bola. Namun ketika keduanya berada dalam masa senja, inilah waktunya untuk menerima bahwa yang tersebut satu lebih tinggi baik dari yang digunakan lainnya.

Pada tingkat tertentu, sepak bola seperti halnya seni, bersifat subyektif. Akan terus-menerus ada ruang untuk berbeda pendapat mengenai hal-hal tertentu. Namun, jikalau mengawasi semua pencapaian antara Messi serta Ronaldo, jelas bahwa La Pulga tambahan unggul ketimbang CR7.

Messi menjadi yang tersebut teratas di sebagian bidang seperti penghargaan yang tersebut diraih, sumbangan gol per pertandingan, serta gaya permainan. Bicara koleksi trofi juara, pemain Argentina itu sudah ada mengakumulasi 45 penghargaan sejak melakukan debut profesionalnya pada 2003.

Ronaldo tertinggal jauh. Bahkan ia berada di area urutan 10 di daftar itu. Salah satu trofi bergengsi yang mana diraih Messi adalah meraih kemenangan Piala Global 2022. Trofi itulah yang meningkatkan kekuatan statusnya bahwa La Pulga lebih lanjut baik dari CR7.

Seniman Sejati

Lionel Messi dianggap sebagai seniman sejati jikalau membandingkan statistik dengan Ronaldo. Dalam jumlah total gol, La Pulga mungkin saja kalah dengan CR7 atau terpaut 57 gol.

Ronaldo sejauh ini sudah ada mengoleksi 765 gol pada 1.019 pertandingan yang tersebut dimainkannya. Mantan pemain Manchester United itu sudah ada memainkan 162 pertandingan tambahan sejumlah ketimbang Messi.

Inilah yang mana membedakan Messi lalu Ronaldo per pertandingan. Messi membutuhkan 105 menit untuk mencetak gol, sedangkan Ronaldo membutuhkan 112 menit.


Tentu saja, bukanlah semata-mata tujuan yang digunakan penting ketika membuktikan diri Anda sebagai individu yang tersebut hebat. Namun menjadi spesialis bola terhenti juga merupakan cara yang tersebut bagus untuk menunjukkan kemampuan teknis.

Soal tendangan bebas, Messi juga mengungguli Ronaldo. Pemain Argentina itu memiliki dua gol lebih lanjut sejumlah dibandingkan mantan pemain Real Madrid itu. Menarik juga untuk dicatat bahwa ikon Barcelona ini mencetak tendangan bebas setiap 16,4 pertandingan, sementara rivalnya melakukannya setiap 19,5 pertandingan.