Junto Nakatani Berhasil KO Ronde 1, Pertahankan Juara Global WBC

Junto Nakatani Berhasil KO Ronde 1, Pertahankan Juara Global WBC

Infocakrawala.com – Junto Nakatani mempertahankan penghargaan juara dunia kelas bantam WBC untuk pertama kalinya – serta menyebabkan pernyataan penting – dengan menghentikan Vincent Astrolabio di tempat ronde pembuka. Di berhadapan dengan kertas, Nakatani, 28-0 (21 KO), nampaknya akan mendapatkan perlawanan sengit dari petinju Filipina itu, namun sang juara dunia tiga divisi ini menjalani di malam hari yang digunakan mudah.

Astrolabi, 19-5 (14 KO), mengungguli Guillermo Rigondeaux yang mana telah berumur pada tahun 2022 dan juga menekan Jason Maloney yang berbakat sebelum kalah bilangan mutlak pada perebutan gelar kejuaraan WBO pada bulan Mei 2023. Namun, ia serupa sekali bukan miliki jawaban untuk Nakatani, kemudian dihentikan oleh sebuah pukulan kiri ke arah perutnya pada ronde pertama.

Petinju kidal dengan syarat Negeri Matahari Terbit itu hampir tidak ada perlu pergi dari dari tempat awal. Sementara Astrolabio yang mana nampak kuat mengambil sikap di tempat berada dalam ring juga menjaga jarak dengan ketat, Nakatani yang tersebut lincah mengitari ring, menyelinap masuk dengan jab-nya serta sesekali mengurangi pukulan kirinya.

Saat ronde ini hampir berakhir, ia melontarkan sebuah jab ke arah kepala Astroabio, petinju Filipina berusia 27 tahun itu mengangkat pertahanannya untuk membendung serangan itu – serta Nakatani menyarangkan sebuah pukulan straight kiri ke arah sedang tubuh lawannya. itu adalah sebuah jebakan mudah yang dieksekusi dengan sempurna.

Astrolabio berlutut lalu walau ia mencoba kembali berdiri, ia segera terjungkal ke menghadapi kanvas. Waktu penyelesaian laga ini tercatat pada menit ke-2 menit 37 detik pada ronde pertama. Nakatani, 26 tahun, masih belum terkalahkan lalu meskipun beberapa orang mempertanyakan kualitas lawannya, cara ia menghadapi Astrolabio mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu petinju terbaik di area dunia.