Mike Tyson Buka-bukaan Alasan Terima Tantangan Jake Paul

Mike Tyson Buka-bukaan Alasan Terima Tantangan Jake Paul

Infocakrawala.com – Mike Tyson akhirnya buka-bukaan mengenai alasan mengapa dirinya menerima tantangan Jake Paul untuk berduel. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah di tempat Amerika Serikat, ia mengklaim The Problem Child tidak ada akan dapat menyakitinya.

“Bolehkah aku jujur? Saya rasa ia tidaklah sanggup menyakiti saya. Menurutku ini bukan dimaksudkan untuk diadakan oleh siapa pun kecuali aku, aku menyukainya,” klaim Tyson diambil dari DAZN, Hari Sabtu (20/7/2024).

Pertemuan Tyson vs Paul awalnya dijadwalkan berlangsung pada 20 Juli. Hanya saja, penyakit maag menyebabkan pertarungan itu terpaksa ditunda.

Penjadwalan ulang ini dijalankan lantaran kelompok medis menilai Tyson tidak ada akan dapat berlatih maksimal. Karena itu dicarilah jalan meninggalkan hingga akhirnya 15 November menjadi tanggal pertarungan mereka.

Sementara itu, ketika ini Paul berada dalam bersiap untuk melakukan pertarungan pemanasan melawan Mike Perry. Pertarungan itu dijadwalkan berlangsung di tempat Amalie Arena, Tampa, Floria, Amerika Serikat.

Tyson dikabarkan akan segera hadir untuk menyaksikan pertarungan Paul vs Perry. Kehadiran Iron Mike tentu akan mengundang perhatian penggemar tinju maupun The Problem Child.