J Trust Bank Gelar Golf Tournament 2024 untuk Apresiasi Nasabah

J Trust Bank Gelar Golf Tournament 2024 untuk Apresiasi Nasabah

Infocakrawala.com – BOGOR – PT Bank J Trust Indonesia Tbk (BCIC) mengadakan Golf Tournament 2024 pada Klub Golf Bogor Raya, Bogor, sebagai bentuk apresiasi untuk para nasabahnya.

SVP Business Strategy & Development Division Head J Trust Bank, Ditto Harnando Purwadi, menyatakan bahwa acara ini diadakan untuk membantu perkembangan usaha masing-masing nasabah.

“Turnamen Golf J Trust ini baru dimulai pada 2023 sebagai bentuk apresiasi terhadap klien kami. Banyak klien kami yang dimaksud saling membantu J Trust pada mengembangkan kegiatan bisnis masing-masing,” ujar Ditto pada lokasi, hari terakhir pekan (19/7/2024).

Ditto juga menyampaikan kebanggaannya terhadap antusiasme para klien yang tersebut berpartisipasi di kompetisi ini. Ia berharap acara ini bisa jadi menjadi program tahunan yang mana rutin digelar.

“Respons tahun 2023 sangat positif. Kami berharap acara ini bisa jadi menjadi acara tahunan yang dimaksud semakin berkelas, bergengsi, dan juga dihadiri oleh oleh tambahan sejumlah peserta,” tambahnya.

Golf Tournament 2024 ini disertai oleh 85 peserta, yang mana bersaing untuk berkompetisi merebut piala bergengsi Best Gross Overall lalu Best Nett Overall.

“Peserta pertandingan ini dipilih dari klien yang mana merupakan debitur lalu deposan kami. Sebagian besar adalah debitur yang mana telah lama mendapatkan infrastruktur kredit dari J Trust,” jelas Ditto.

J Trust Bank juga menyiapkan hadiah mewah sebagai bentuk apresiasi terhadap para peserta.

“Hadiah tahun ini cukup mewah, berkat dukungan debitur yang bersedia menjadi sponsor. Dibandingkan tahun lalu, tahun ini hadiahnya hampir dua kali lipat lebih lanjut besar. Misalnya, tahun lalu cuma satu mobil untuk hole in one, sekarang ada empat mobil, dua motor, televisi, dan juga berbagai hadiah elektronik lainnya. Kami pastikan semua partisipan pulang dengan hadiah dan juga senang,” terang Ditto.

“Pesan kami adalah untuk tetap memperlihatkan bersatu J Trust. Kami mampu saling memperkuat untuk kelangsungan dan juga peningkatan perusahaan masing-masing,” tutupnya.