Luka pasca Persalinan Sembuh Lebih Cepat sekali dengan Keajaiban Ikan Gabus

Luka pasca Persalinan Sembuh Lebih Segera sekali dengan Keajaiban Ikan Gabus

Infocakrawala.com – JAKARTA – Dalam dunia kesehatan, teristimewa pada bidang terapi tradisional dan juga nutrisi, ikan gabus (Channa striata) menjadi topik yang semakin menarik perhatian. Popularitas ikan gabus sebagai sumber gizi dengan faedah kemampuan fisik yang signifikan terus meningkat.

Salah satunya adalah kemampuan ikan gabus di mempercepat proses penyembuhan luka, baik luka pasca operasi maupun luka lainnya. Beberapa dokter isi merekomendasikan olahan ikan gabus bagi ibu yang baru melahirkan, khususnya yang digunakan melahirkan secara caesar.

“Kandungan protein tinggi dan juga asam amino pada ikan gabus sangat efektif pada membantu regenerasi jaringan tubuh atau proses penyembuhan luka. Karena itulah ikan gabus sangat bermanfaat bagi ibu pascapersalinan, khususnya yang digunakan menjalani operasi caesar,” kata Dr. Mulyadi, Sp.OG, M.Kes.

Namun, mengolah ikan gabus membutuhkan waktu kemudian keterampilan memasak yang baik untuk memverifikasi kegunaan nutrisinya tetap memperlihatkan terjaga. Selain itu, tidak ada semua orang terbiasa dengan rasa lalu tekstur dari ikan tersebut.

Oleh sebab itu, barang olahan dari ikan gabus menjadi solusi praktis juga efektif untuk mengakses khasiat kebugaran ikan gabus tanpa harus menghadapi kendala-kendala tersebut, seperti Kapsul Kutuk Channamix.

Kapsul yang disebutkan merupakan barang olahan dari ikan gabus dengan tambahan konsentrat royal jelly yang digunakan dapat mempercepat penyembuhan luka pasca persalinan, baik secara normal maupun caesar, hingga 7 kali tambahan cepat.

Kapsul Channamix mengandung ekstraksi ikan gabus yang mana kaya akan asam amino esensial seperti glisin, asam arakidonat, juga asam lemak tak jenuh. Kandungan ini bekerja sama-sama untuk memberikan efek antiinflamasi juga meningkatkan sintesis prostaglandin, yang digunakan membantu tubuh memperbaiki jaringan yang dimaksud rusak.

Selain itu, Channamix juga mengandung ekstraksi royal jelly yang tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka, menyamarkan bekas luka, dan juga menghurangi peradangan. Royal jelly ini juga kaya akan asam amino, antioksidan, vitamin, dan juga mineral yang tersebut bermanfaat bagi kondisi tubuh tubuh.