Tangis Aaliyah Massaid Pecah usai Minta Izin Nikah ke Mendiang Adjie Massaid

Tangis Aaliyah Massaid Pecah usai Minta Izin Nikah ke Mendiang Adjie Massaid

Infocakrawala.com – JAKARTA – Aaliyah Massaid lalu Thariq Halilintar baru cuma menyelenggarakan pengajian jelang pernikahan pada Hari Sabtu (20/7/2024). Tangisnya pun pecah ketika memberi arahan pada mendiang ayahnya.

Suasana haru terasa selama pengajian. Setelah melantunkan ayat-ayat suci Al Quran, Aaliyah kemudian menyampaikan instruksi untuk sang ibunda, Reza Artamevia dan juga mendiang ayahnya, Adjie Massaid. Aaliyah juga meminta-minta izin untuk menikah dengan pria pilihannya.

Tangis Aaliyah pecah pada waktu membacakan arahan yang tersebut begitu menyentuh untuk sang ayah. Sosok Adjie Massaid pun dihadirkan pada sebuah bingkai foto yang dimaksud diletakkan di dalam antara tempat duduk Aaliyah dan juga kakaknya, Zahwa.

Aaliyah mengungkap bahwa sekarang dirinya telah lama menemukan sosok calon pendamping hidup dan juga siap mendirikan keluarga kecilnya.

“Untuk almarhum daddy, walaupun sekarang daddy raganya tak sama-sama Aaliyah, tapi Aaliyah yakin daddy terus-menerus menjaga Aaliyah dari melawan sana. Daddy sebentar lagi putri kecilmu akan menikah,” ungkap Aaliyah Massaid meneteskan air mata dari yang dimaksud tayang di tempat YouTube Thariq Halilintar.

Aaliyah memverifikasi bahwa dirinya tak akan melupakan sosok mendiang ayahnya. Sebab, Adjie akan terus-menerus menjadi cinta pertamanya meskipun dirinya telah terjadi memantapkan hati menjadikan Thariq sebagai cinta terakhirnya.

“Meski sedih nggak ada daddy di area sini, tapi Aaliyah yakin daddy ingin Aaliyah bahagia. Aaliyah bahagia akibat ingin mulai putaran baru di hidup. Namun, daddy akan setiap saat jadi cinta pertama Aaliyah,” ujar dia.

Aaliyah juga mengungkap bahwa dirinya terus-menerus merindukan penampilan sang ayah. Dengan kebersamaan yang terbilang singkat, Aaliyah akan terus-menerus mengingat setiap pelajaran hidup yang mana diberikan oleh sang ayah. Aaliyah percaya jikalau sang ayah mengambil bagian bahagia ketika menyaksikan Aaliyah sudah bertemu sosok yang mana dianggapnya tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Untuk daddy, Aaliyah ingin menyampaikan, Aaliyah bersyukur memiliki laki-laki hebat seperti daddy. Meskipun waktu kita sama-sama semata-mata sebentar, tapi bekal yang dimaksud daddy bawa untuk Aaliyah akan selamanya Aaliyah jaga lalu bawa. Insya Allah dari melawan sana daddy bahagia dengan pasangan hidup yang mana telah Aaliyah pilih,” tuturnya.