Impactnation Japan Festival 2024 Dimeriahkan Shibuya Meets Akita, Boneka Hachiko Dibagikan Gratis

Impactnation Japan Festival 2024 Dimeriahkan Shibuya Meets Akita, Boneka Hachiko Dibagikan Gratis

Infocakrawala.com – JAKARTA Impactnation Japan Festival 2024 yang digunakan dijalankan di dalam Istora Senayan, Ibukota semakin semarak dengan hadirnya Shibuya Meets Akita, yang mana menghadirkan nuansa khas Negeri Sakura di dalam berada dalam acara. Para pengunjung disambut dengan kejutan istimewa.

Di mana Shibuya Meets Akita membagikan boneka Hachiko gratis untu para pengunjung Impactnation 2024. Boneka yang digunakan ikonik ini mengakibatkan kebahagiaan tersendiri bagi ribuan pengunjung yang mana hadir.

Pengunjung mampu mendapatkan hadiah gratis hanya saja dengan memainkan game dalam vending machine. Akan ada beberapa pertanyaan yang mana ditampilkan dalam mesin tersebut. Lalu, pengunjung diharuskan memilih jawaban yang mewakili diri mereka.

Impactnation Japan Festival 2024 Dimeriahkan Shibuya Meets Akita, Boneka Hachiko Dibagikan Gratis

Foto/Muhammad Sukardi

Setelah itu, hadiah akan meninggalkan secara acak. Mulai dari pin berwarna merah muda dengan karakter Hachiko yang digunakan menggemaskan. Selain pin, masih berbagai pilihan hadiah yang tersebut ditawarkan, mulai dari alat tulis, sapu tangan dengan emborideri anjing Hachi, kaos, permainan tradisional Jepang, totebag, gantungan kunci, hingga boneka Hachiko yang sangat ikonik.

“Kami ingin memberikan pengalaman menarik bagi publik Indonesia tentang anjing Hachi yang mana asalnya dari Shibuya, Jepang,” kata Representative of Shibuya Meets Akita Nozomi Fujiwara dalam Istora Senayan, Jakarta, Hari Sabtu (20/7/2024).

“Dengan hadirnya booth Shibuya Meets Akita, kami berharap akan semakin sejumlah orang Indonesia yang dimaksud suka dan juga sayang dengan anjing Hachiko,” tambah Representative of Shibuya Meets Akita Natsumi Aiba.

Soal merchandise apa semata yang dimaksud paling disukai, Nozomi menjelaskan, adalah boneka Hachiko. Kemudian ada sarung tangan, lalu alat-alat tulis.

“Hadirnya Shibuya Meets Akita dalam Impactnation 2024 juga diharapkan hubungan baik antara Negeri Matahari Terbit dan juga Indonesia terus terjaga. Kami berharap sekali sejumlah orang Indonesia yang dimaksud sayang juga dengan anjing Hachiko,” jelas Nozomi.