Nanolite Perilisan Varian Barang Lampu Jalan juga Sorot Baru yang dimaksud Hemat Tenaga

Nanolite Perilisan Varian Barang Lampu Jalan juga Sorot Baru yang mana dimaksud Hemat Tenaga

Infocakrawala.com – JAKARTA – Nanolite merilis varian hasil terbaru terdiri dari lampu Flood Light LED (lampu sorot) dan juga Street Light LED (lampu jalan). Layanan lampu ini mempunyai cahaya terang yang tersebut merata juga lumen yang dimaksud tinggi.

Sebagai brand lampu yang mana mulai dikenal oleh publik juga telah lama terdistrubusi di tempat seluruh wilayah Indonesia, Nanolite terus berinovasi dari berbagai sisi. Salah satunya adalah melengkapi varian komoditas dengan varian terbaru Flood Light LED (lampu sorot) lalu Street Light LED (lampu jalan).

Flood Ligt sebagai jenis lampu yang sudah ada dikenal rakyat sejak lama, masih menjadi pilihan untuk penerangan utama seperti di area lapanga basket, pergudangan, gedung olahraga, juga area parkir outdoor. Teknologi lampu Flood Light pada masa kini juga telah dilakukan mengalami inovasi lalu berinovasi dari Flood Light Fluorescent (konvensional) menjadi Flood Light LED. Flood Light LED Nanolite terdiri dari varian 20 watt, 50 watt, dan juga 100 watt.

Adapun Street Light digunakan untuk penerangan jalan pada di malam hari hari, sehingga meningkatkan keselamatan lalu lintas dan juga keamanan para pengguna jalan ketika hari telah gelap. Berdasarkan permintaan tersebut, Nanolite mengeluarkan Street Light LED 150 watt dengan 2 tipe, yaitu NLSL 711 & NLSL 712.

Dengan kemudahan di instalasi juga pengaplikasiannya, lampu Flood Light LED lalu Street Light Nanolite dapat menjadi solusi pencahayaan yang tersebut maksimal, ramah lingkungan, hemat energi, serta dengan tarif yang dimaksud terjangkau.

Lampu Flood Light LED Nanolite dapat menghemat konsumsi listrik hingga 50%. Selain itu, lampu Flood Light LED maupun Street Light LED Nanolite juga bergaransi hingga 2 tahun.

“Sebagai brand lampu yang terus berkembang, kami rasa perlu melakukan pengembangan dengan penambahan varian barang kemudian juga memahami juga memenuhi apa yang sedang dibutuhkan oleh market. Setiap varian produk-produk yang mana kami luncurkan pasti didukung dengan kualitas terbaik lalu bergaransi. Salah satunya lampu Flood Light LED juga Street Light LED ini yang mana memiliki masa garansi hingga 2 tahun,” kata Acep M Awaludin, Head Of Marketing Nanolite.

Country General Manager Nanolite Ninov Akbar menambahkan, perusahaan ini didukung oleh karyawan yang mana ahli di dalam bidangnya. Mereka layaknya “lighting consultant” yang digunakan mampu melaksanakan survey, supply, desain, perencanaan, perancangan, perawatan, komisioning, juga pelaksana supervisi instalasi di dalam lokasi.

“Harapannya komoditas Flood Light LED lalu Street Light LED Nanolite dapat menjadi solusi terbaik bagi pencahayaan ketika ini, dengan spek juga nilai yang mana kompetitif. Kami yakin hasil kami tidaklah kalah dengan market leader serta ke depannya kami akan terus berinovasi untuk menjawab keperluan pasar,” kata Ninov.

“Sebagai brand lampu yang mempunyai pabrik sendiri dalam Indonesia, tentu hal ini menjadi selling point lebih. Ke depannya customer dapat melakukan custom hasil sesuai dengan spek yang mana dibutuhkan,” pungkasnya.