Aaliyah Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Letakkan Foto Adjie Massaid di area Kursi Keluarga

Aaliyah Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Letakkan Foto Adjie Massaid di dalam area Kursi Keluarga

Infocakrawala.com – JAKARTA Aaliyah Massaid mengadakan pengajian jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar di area Hotel Tentrem, Alam Sutera, Tangerang Selatan pada hari ini, Hari Sabtu (20/7/2024). Acara ini dihadiri oleh keluarga kemudian kerabat dekat keduanya.

Momen haru tersaji pada waktu pengajian ketika Aaliyah Massaid meletakkan foto mendiang ayahnya, Adjie Massaid , pada kursi keluarga. Kehadiran foto Adjie seolah menjadi simbol restu lalu kehadirannya pada momen penting putrinya.

Sama seperti pada waktu acara lamaran Aaliyah juga Thariq, foto Adjie kembali terpampang selama acara berlangsung. Kali ini, foto Adjie diletakkan pada sebelah tempat duduk Zahwa Massaid.

Awalnya, Thariq terlihat lebih tinggi dulu memasuki tempat acara pengajian berlangsung. Saat memasuki lokasi acara, adik Atta Halilintar ini pun berjalan diapit oleh orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid kemudian Lenggogeni Faruk.

Aaliyah Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Letakkan Foto Adjie Massaid dalam Kursi Keluarga

Foto/YouTube Thariq Halilintar

Sementara Aaliyah menyusul setelahnya. Ia diapit ibunya, Reza Artamevia juga kakaknya, Zahwa Massaid. Aaliyah tampak anggun mengenakan busana Muslim lengkap dengan veil yang mana menutupi sebagian rambutnya.

Selain itu, hadir pula adik Adjie, Mudjie Massaid juga ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh dan juga adik Aaliyah, Keanu Massaid. Dari keluarga Thariq juga tampak sang kakak, Atta Halilintar juga kakak juga adik Thariq yang mana lainnya.

Acara dibuka dengan membacakan surat Al Fatihah bersama-sama sebelum membaca ayat suci Al Quran yang digunakan lainnya. Lantunan ayat-ayat suci Al Quran, bacaan zikir, sholawat, mengalun begitu indah, menggema selama acara berlangsung.