Mike Tyson Tidak Fit, Darren Till: Saya Tunggu Jake Paul!

Mike Tyson Tidak Fit, Darren Till: Saya Tunggu Jake Paul!

Infocakrawala.com – Darren Till merasa diabaikan ketika Jake Paul tak menyebutkan namanya sebagai lawan berikutnya usai mengalahkan Mike Perry pada Amelie Arena, Akhir Pekan (21/7/2024). Padahal beliau merasa tertantang juga siap menerima panggilan untuk berada satu ring dengan The Problem Child.

Till melalui media sosialnya menjelaskan bahwa ia tak terkesan dengan Paul mengatakan orang-orang seperti Alex Pereira juga Mike Perry. Faktanya, mantan penantang peringkat UFC itu mengklaim bahwa petinju Youtuber menghindarinya.

“Pereira masih terikat kontrak & Mike Tyson sedang tidak ada fit. Saya miliki ukuran & berat yang mana sama. Aku berhasil menghindari tarikan terakhir bersatu Tyson dan juga merekan menyuruh si cebol Petty itu melangkah di tempat depanku,” tutur Till BJPENN

“Saya pada di lokasi ini & saya tak akan menyatakan apa pun lagi. Saya akan mengantisipasi panggilannya,” imbuh Till.

Tawaran ini masih harus ditunggu. Tapi untuk pada waktu ini, Paul sedang mempertimbangkan untuk menyelesaikan pertarungan melawan Mike Tyson. Pertarungan beda usia ini dijadwalkan berlangsung pada November mendatang dalam Stadion AT&T.

Jika Paul menang pada pertarungan itu, perselisihan dengan Alex Pereira kemungkinan besar bukan akan diberikan kontrak dari UFC. Mungkin pada ketika itu, Till mampu mendapatkan perlawanan yang mana selama ini beliau minta.