Pemain dengan Gaji Tertinggi Turnamen Spanyol 2024/2024: Duo Barcelona Tumbangkan Kylian Mbappe

Pemain dengan Gaji Tertinggi Turnamen Spanyol 2024/2024: Duo Barcelona Tumbangkan Kylian Mbappe

Infocakrawala.com – Kompetisi Kompetisi Spanyol 2023/2024 belum dimulai. Namun perseteruan dua raksasa La Liga, yakni Barcelona kemudian Real Madrid kelihatannya sudah ada dimulai. Ini adalah berkaitan dengan upah tertinggi yang digunakan diterima pemain.

Dalam laporan 90Min seperti dikutipkan dari Barca Universal, Hari Senin (22/7/2024), Robert Lewandowski serta Frenkie de Jong menduduki tempat teratas pada daftar pemain dengan upah tertinggi pada Kejuaraan Spanyol musim 2024/2025.

Frenkie de Jong mengatur dengan pendapatan tahunan sebesar 37,5 jt euro, dihadiri oleh Lewandowski dengan penghasilan tahunan sebesar 33,5 jt euro. Menariknya, duo Barcelona itu mengalahkan upah yang mana diterima pemain anyar Madrid, Kylian Mbappe.

Mbappe menempati kedudukan ketiga dengan penghasilan 31,2 jt euro. Disusul David Alba dengan gajia tahunan sekira 22,5 jt euro.

Namun perlu dicatat bahwa penghasilan besar De Jong juga mencakup pembayaran yang tersebut ditangguhkan dari tahun-tahun sebelumnya. Selama pandemi Covid-19, ia setuju untuk menghurangi gajinya untuk membantu klub mengatasi tantangan keuangan. Sementara itu, upah Lewandowski terus meningkat dari tahun ke tahun sejak bergabung dengan Barcelona pada 2022.

Di musim pertamanya, Lewandowski memperoleh 20 jt euro. Jumlah ini meningkat menjadi 26 jt euro pada musim lalu juga pada saat ini meningkat menjadi 33,5 jt euro.

Bagaimanapun, angka-angka ini tidak pertanda baik bagi Barcelona yang tersebut sedang berjuang memulihkan stabilitas keuangan klub. Gaji Lewandowski lalu De Jong yang digunakan luar biasa tinggi juga menjelaskan keinginan awal klub untuk mengirimkan keduanya pada bursa transaksi pemain musim panas ini.

Daftar 10 Pemain dengan Gaji Tertinggi

1. Frenkie De Jong 37,5 jt euro

2. Robert Lewandowski 33,5 jt euro