Momen Lionel Messi Terima Penghargaan dari Inter Miami setelahnya Raih Trofi ke-45

Momen Lionel Messi Terima Penghargaan dari Inter Miami setelahnya Raih Trofi ke-45

Infocakrawala.com – LAUDERDALE – – Bintang Tim Nasional Argentina, Lionel Messi , merayakan momen istimewa setelahnya diberi penghargaan individu oleh Inter Miami. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan melawan pencapaian luar biasa Messi yang tersebut baru sekadar meraih trofi ke-45 sepanjang kariernya.

Lionel Messi saat ini tercatat sebagai pesepak bola tersukses di sejarah. Pemain berusia 36 tahun ini baru semata mengantar Timnas Argentina menjuarai Copa America 2024. Gelar ini merupakan yang tersebut ke-16 bagi La Albiceleste juga trofi major ketiga bagi Argentina pasca Copa America 2021 serta Piala Global 2022.

Bagi Messi, trofi ini mengukuhkan dirinya sebagai pemain dengan koleksi trofi terbanyak, melampaui rekor Dani Alves yang digunakan mengoleksi 44 trofi. Untuk merayakan prestasi gemilang ini, Inter Miami memberikan penghargaan terhadap Messi sebelum pertandingan melawan Chicago Fire dalam Chase Stadium, Lauderdale, Amerika Serikat, pada Akhir Pekan (21/7/2024).

Messi mengungkapkan kebahagiaannya berhadapan dengan penghargaan yang tersebut diterimanya dari klubnya. “Terima kasih sejumlah melawan pengakuannya, Inter Miami. Senang sekali bisa saja berbagi momen ini dengan orang-orang kami pada lapangan,” kata Messi yang tersebut disitir dari Goal Internasional, Mulai Pekan (22/7/2024).

Pemilik Inter Miami, David Beckham, juga memberikan apresiasinya. Ia menyatakan bahwa pencapaian Messi menjadi contoh nyata bagi penggawa Inter Miami di menerapkan motto klub, “Freedom to Dream”. Beckham turut senang dengan prestasi mantan pemain Barcelona tersebut. “Ketika kami menulis ‘Freedom to Dream’ sebagai motto klub kami, inilah yang dimaksud kami maksud. Satu tahun sejak debut Leo berseragam Miami,” ujar Beckham.

Dengan prestasi yang tersebut terus mengalir, Messi tidaklah cuma mengakibatkan kebanggaan bagi dirinya sendiri tetapi juga menginspirasi sejumlah pemain muda untuk terus bermimpi dan juga berjuang keras mencapai tujuan mereka.