Asyiknya Nonton Film di area Akhir Pekan Bersama RCTI+

Asyiknya Nonton Film di tempat area Akhir Pekan Bersama RCTI+

Infocakrawala.com – JAKARTA – Akhir pekan waktunya melegakan penat dengan menghabiskan waktu sama-sama orang-orang tersayang! Nonton film adalah salah satu kegiatan yang dapat memproduksi akhir pekanmu jadi lebih banyak berwarna loh.

Berikut deretan judul film yang dapat kamu saksikan secara gratis di area program RCTI+ tanggal 27 hingga 28 Juli 2024 :

27 Juli 2024

1. Hancock
2. Nezha
3. Man On The Edge
4. Sam Bahadur

28 Juli 2024

1. Fast & Furious 6
2. Vantage Point
3. Infernal Affairs 3
4. Endless Battle

Selain tayangan film diatas, masih banyak konten video pendek pada fasilitas Short+ yang digunakan bisa saja kamu scroll terus untuk dapatkan hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan cuma di dalam aplikasi mobile RCTI+.

Download program RCTI+ pada appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat dalam tonton di dalam live streaming di tempat RCTI+ .

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang tersebut menghadirkan ribuan hiburan di satu genggaman. RCTI+ menyajikan kegiatan acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews.

Selain nonton, di dalam RCTI+ ada layanan berita yang digunakan update setiap waktu, layanan musik hingga fasilitas untuk mendengarkan podcast, ada juga ciri HOT+ yang digunakan mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Program Semua Hiburan.