Dukung Pelestarian Budaya Indonesia dalam Gelaran Ketoprak Financial 2024!

Dukung Pelestarian Budaya Indonesia di Gelaran Ketoprak Financial 2024!

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ketoprak Financial adalah pertunjukan seni ketoprak tradisi yang tersebut diperankan oleh para pemain dari sektor keuangan kemudian media mainstream “Sahabat Ketoprak”, berkolaborasi dengan seniman tradisi “Wayang Orang Bharata”.

Pagelaran tahun ini mengangkat tema “Majapahit: Ratu Kencono Wungu” serta akan dilakukan pada Kamis (01/08/2024) di tempat Gedung Kesenian Ibukota Indonesia (GKJ), Ibukota Indonesia Pusat pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Seluruh pemasaran tiket 100% untuk kegiatan sosial membantu sekolah tinggi bagi keluarga pra sejahtera.

Mengusung semangat pelestarian seni tradisi asli Indonesia, pentas Ketoprak Financial 2024 disutradarai oleh Aries Mukadi dengan produser Eksekutif Eko B. Supriyanto. Pagelaran semakin spesial dikarenakan melibatkan berbagai eksekutif seperti komisaris, direksi, senior jurnalis kemudian pejabat sektor keuangan, seperti BI, OJK kemudian LPS.

Lakon Majapahit “Ratu Kencono Wungu” diangkat dari sejarah Kerajaan Majapahit. Setelah Bhre Wirabhumi kalah di pertempuran Paregreg serta terbunuh pada 1406, Wikramawardhana mengawasi Majapahit hingga 1429. Sepeninggal Wikramawardhana, terjadi kebingungan siapa yang mana berhak mengawasi Kerajaan Majapahit.

Karakter utama akan diperankan oleh Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Friderica Widyasari Dewi, dan juga menampilkan Srimulat sebagai bintang tamu. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina juga akan tampil dengan dengan pejabat sektor keuangan serta jurnalis senior lainnya.

Untuk informasi tambahan lanjut mengenai undangan dapat menghubungi Priscillia (+62812 9842 0901).