Pangeran Harry Diusir Raja Charles III Gegara Hina Camilla dengan Sebutan Ibu Tiri Jahat

Pangeran Harry Diusir Raja Charles III Gegara Hina Camilla dengan Sebutan Ibu Tiri Jahat

Infocakrawala.com – INGGRIS Pangeran Harry diusir sang ayah, Raja Charles III oleh sebab itu menghina Camilla Parker Bowles dengan sebutan ibu tiri jahat. Hal ini dikatakan Harry di memoarnya yang tersebut kontroversial, Spare.

Menurut pribadi sumber, hinaan Pangeran Harry tentang Camilla pada memoarnya sangat memengaruhi Raja Charles III . Penguasa Inggris itu merasa bahwa putranya telah dilakukan melintasi batas juga menganggapnya sebagai tindakan tidaklah hormat yang digunakan paling parah.

Dilansir dari Live Mint, Hari Sabtu (27/7/2024), sikap Duke serta Duchess of Sussex terhadap ibu sambungnya ini menyebabkan dirinya diusir dari Frogmore Cottage di tempat Windsor. Pengusiran itu terjadi segera pasca memoar Harry dirilis pada Januari 2023.

Selain ibu tiri yang jahat, Harry di memoarnya menyampaikan Camilla sebagai wanita lain. Tak tanggung-tanggung, ia menyampaikan istri raja itu tambahan dari 60 kali di buku tersebut. Hal ini sangat memengaruhi ratu berusia 75 tahun itu.

Pangeran Harry Diusir Raja Charles III Gegara Hina Camilla dengan Sebutan Ibu Tiri Jahat

Foto/People

Seorang sumber dari keluarga kerajaan menyatakan bahwa mantan suami mendiang Putri Diana itu telah lama bertindak tegas pasca menerima berkas temuan dari Spare. Narasumber yang disebutkan menambahkan bahwa itu adalah kesabaran terakhir lantaran Harry tahu Camilla adalah permasalahan sensitif bagi ayahnya tetapi mengabaikannya.

“Itu adalah tindakan yang paling tidak ada bisa saja diterima. Harry sangat menyadari bahwa Camilla akan menjadi garis merah bagi ayahnya dan juga beliau tetap memperlihatkan bertindak dengan sangat tiada hormat,” kata manusia sumber.

“Raja merasa bahwa tindakannya itu telah menyeberangi batas. Itu adalah tindakan bukan hormat yang paling parah,” lanjutnya.