3 Potret Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan juga Aaliyah Massaid dengan Adat Minang

3 Potret Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar serta juga Aaliyah Massaid dengan Adat Minang

Infocakrawala.com – JAKARTA Thariq Halilintar lalu Aaliyah Massaid menyelenggarakan resepsi pernikahan dalam Hotel Raffles, Jakarta, hari terakhir pekan (26/7/2024). Pasangan ini resmi menikah di dalam tempat juga lokasi yang mirip pada pagi harinya.

Berbeda dari akad nikah yang mana mengusung adat Jawa, resepsi pernikahan Thariq Halilintar juga Aaliyah Massaid kali ini memilih tema Minang. Hal ini sesuai dengan selama keluarga adik Atta Halilintar tersebut.

Aaliyah sendiri tampil cantik di balutan gaun pengantin merupakan atasan kebaya full payet dengan nuansa warna cokelat dan juga semburat merah maroon. Kebaya yang dimaksud tampak memiliki detail ekor nan menjuntai hingga menyapu lantai.

Atasan kebaya yang digunakan dikenakan perempuan 22 tahun itu berpadu indah dengan bawahan kain tenun khas Minang nuansa warna gold. Penampilan gaun resepsi pernikahan Aaliyah semakin mewah dengan suntiang yang menghiasi kepalanya.

3 Potret Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar serta Aaliyah Massaid dengan Adat Minang

Foto/YouTube Thariq Halilintar

Sementara, Thariq mengenakan busana berbentuk setelan jas juga cawek, yaitu celana longgar yang mana dipakai oleh kaum pria dalam Minang. Busana yang mana dikenakan mantan pacar Fuji ini juga mempunyai nuansa warna cokelat dan juga gold.

Cawek sendiri setiap saat dipasangkan dengan sandang atau ikat pinggang dengan cara diikatkan pada cawek. Cawek serta sandang selalu menjadi kombinasi yang dimaksud tidaklah terpisahkan di busana resepsi adat Minang.

Di sisi lain, pria 25 tahun itu melengkapi penampilannya di tempat momen bahagianya ini dengan deta atau destar. Ini adalah merupakan penutup kepala yang mana digunakan oleh pengantin laki-laki pada waktu prosesi pernikahan dengan adat Minang.