Victoria Beckham Dekati Kate Middleton, Meghan Markle Marah Besar

Victoria Beckham Dekati Kate Middleton, Meghan Markle Marah Besar

Infocakrawala.com – INGGRIS Victoria Beckham dikabarkan sedang mendekati Kate Middleton dengan berencana mengirimkan komoditas perawatan untuk menyemangatinya di tempat sedang kemoterapi yang dimaksud sedang dijalani. Meghan Markle pun dilaporkan bukan senang dengan kedekatan mantan sahabat lalu kakak iparnya itu.

Seorang sumber menyatakan bahwa Meghan Markle bukan akan terima dengan langkah yang diambil Victoria Beckham yang mana mendekati Kate Middleton. Hal ini mengingat keduanya pernah dekat, namun pada saat ini persahabatan yang digunakan dulu hangat telah dilakukan renggang kemudian tampaknya telah dilakukan dingin.

Dilansir dari Express, Hari Jumat (26/7/2024), ia diduga khawatir pasangan berpengaruh Inggris itu bisa saja membocorkan cerita tentangnya untuk pers. Sementara itu, sebuah sumber baru-baru ini memberi tahu Heat World tentang dukungan Victoria pada pada waktu Kate sedang berjuang melawan penyakit neoplasma yang tersebut diidapnya.

“Victoria benar-benar khawatir tentang Kate, dan juga beliau dan juga David telah terjadi mengirim berbagai arahan dukungan kepadanya. Namun, Vic ingin melakukan sesuatu yang lebih tinggi lalu ingin mengirim Kate paket perawatan yang berisi beberapa barang favoritnya dari koleksinya sendiri, dan juga berbagai camilan lain yang mana beliau tahu akan disukai Kate,” kata pribadi sumber.

Victoria Beckham Dekati Kate Middleton, Meghan Markle Marah Besar

Foto/Express

“Ada banyak aturan seputar pengiriman hadiah untuk bangsawan, jadi Vic ingin memverifikasi hal itu dilaksanakan sebagai teman lalu tidak menghadapi nama bisnisnya, tetapi beliau belaka ingin membantu menjaga semangatnya,” sambungnya.

Sumber yang dimaksud menyatakan bahwa istri David Beckham itu paham betul dengan perasaan dan juga tekanan yang digunakan berada dalam dialami Kate ketika ini. Terlebih, sebagai bangsawan, putri 42 tahun itu setiap saat pada pengawasan juga sorotan mata.

“Dia sedang pada misi untuk benar-benar mempererat persahabatan mereka, teristimewa ketika David semakin dekat dengan keluarga kerajaan,” jelasnya.