Aaliyah Massaid Jadi Keluarga Gen Halilintar, Aurel Hermansyah: Alhamdulillah, Selamat Sayangku

Aaliyah Massaid Jadi Keluarga Gen Halilintar, Aurel Hermansyah: Alhamdulillah, Selamat Sayangku

Infocakrawala.com – JAKARTA – Aurel Hermansyah bergabung berbahagia melawan pernikahan Thariq Halilintar juga Aaliyah Massaid . Dua wanita ini pun akhirnya menjadi saudara kemudian masuk keluarga Gen Halilntar. Ini adalah karena, sebelumnya anak Krisdayanti itu menikah dengan Atta Halilintar.

Lewat Instagram Story, Aurel Hermansyah membagikan foto adik ipar serta sahabatnya yang dimaksud berada dalam duduk dalam kuris pelaminan.

Istri Atta Halilintar itu pun mengucap selamat dan juga syukur berhadapan dengan pernikahan adik iparnya, Thariq kemudian Aaliyah .

“Alhamdulillah. Selamat sayangku @aaliyah.massaid thariqhalilintar love you both,” tulis Aurel Hermansyah di tempat Instagram @aurelie.hermansyah, Hari Jumat (26/7/2024).

Tak lupa, Aurel Hermansyah berdoa untuk pernikahan Thariq Halilintar kemudian Aaliyah Massaid. Dia berharap rumah tangga adik-adiknya itu rukun serta bahagia.

“Samawa (sakinah mawadah warohmah).. Aamin,” tulis Aurel Hermansyah.

Diketahui, Thariq Halilintar serta Aaliyah Massaid resmi menikah pada hari terakhir pekan (26/7/2024). Thariq memberi mas kawin sebagai uang tunai sebesar Rp26.072.024. Nominal yang disebutkan sesuai dengan tanggal menikah mereka.

Sementara, saksi pernikahan mereka, yakn I Presiden RI Joko Widodo juga Ketua MPR Bambang Soesatyo.