Reza Artamevia Lantunkan Selawat Natawassal Bil Hubabah usai Aaliyah -Thariq Nikah, Hal ini Artinya

Reza Artamevia Lantunkan Selawat Natawassal Bil Hubabah usai Aaliyah -Thariq Nikah, Hal ini Artinya

Infocakrawala.com – JAKARTA – Reza Artamevia melantunkan selawat Natawassal Bil Hubabah usai Aaliyah Massaid dinikai Thariq Halilintar dalam sebuah hotel di area DKI Jakarta pada hari terakhir pekan (26/7/2024).

Selawat Natawassal Bil Hubabah yang dimaksud dilantunkan Reza Artamevia ini sebagai hadiah pada depan keluarga lalu kerabat yang tersebut hadir pada acara akad nikah Aaliyah Massaid dan juga Thariq Halilintar.

Reza Artamevia memperlihatkan ucapan merdunya dengan satu selawat Natawassal Bil Hubabah. “Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum, mudah-mudahan berkenan. Saya akan bawakan Insya Allah selawat Natawassal Bil Hubabah,” ucap Reza Artamevia.

Adapun selawat Natawassal Bil Hubabah itu ditujukan terhadap orang-orang yang digunakan terus-menerus berselawat di kesehariannya.

“Ini selawat yang tersebut ditujukan untuk Syyaidah Siti Khadijah radhiyallahu’anha juga untuk Syyaidah Fatimah Az-Zahra juga juga Siti Aisyah Radhiyallahu’anha beserta seluruh keluarga juga juga beserta seluruh orang-orang yang digunakan senantiasa berselawat,” kata Reza Artamevia.

Suara merdu Reza Artamevia berhasil menyebabkan keluarga juga kerabat yang mana hadir terhanyut pada suasana yang tersebut semakin khidmat.

Arti Lirik Natawassal Bil Hubabah

“Kami bertawassul terhadap yang tersebut diidolakan [Khadijah r.a], lalu ia yang mana sangat murni lagi dihargai [Fatimah r.a]”
“Dan Nabi dan juga para sahabatnya, semoga doa kita dijawab [oleh Allah]”
“Istri yang mana paling agung (khadijah) telah dilakukan mendapat perintah darinya [Nabi Muhammad]”
“Dia bertunangan dengan Nabi ketika masih muda dan juga ia masih menikmati masa mudanya”
“Dia menginfakkan apa yang mana beliau punya untuk persediaan (dakwah) Nabi.”
“Dia menenangkan Nabi dengan menyelimutinya, serta ia (khadijah ra) juga meringankan kesulitannya.”
“Allah telah lama memberikan ia kabar gembira (surga) , serta diberi pula ia hak istimewa dan juga keunggulan [daripada setiap wanita dunia]”
“Dia telah terjadi diberi kenikmatan dunia dan juga akhirat, Dia akan selamat (masuk surga) sebelum para sahabat.”
“Sungguh di dalam surga ada tempat khusus, yang dimaksud cuma untuk ia [Khadijah r.a]”
“Berkah Allah datang kepadanya seperti awan [tak henti henti]”
“Dia tinggal bersamanya [Nabi Muhammad saw] dan juga dikaruniai beberapa anak”
“Dan darinya, banyak kebaikan hati yang mana datang [kebaikannya merosot pada anaknya]”

Sebagai informasi, Thariq Halilintar menikahi Aaliyah Massaid dengan mas kawin sebagai uang tunai sebesar Rp26.072.024. Nominal yang dimaksud sesuai dengan tanggal menikah mereka.

Mengikuti jejak sang kakak yaitu Atta Halilintar, Thariq Halilintar mengundang Presiden RI Joko Widodo sebagai saksi dari pihaknya. Sementara saksi dari Aaliyah Massaid yaitu Ketua MPR Bambang Soesatyo.