Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Infocakrawala.com – JAKARTA – Thariq Halilintar kemudian Aaliyah Massaid menikah hari ini. Acara akad nikah berlangsung pada Raffles Hotel, Jakarta, disaksikan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Bambang Soesatyo tiba pada lokasi acara didampingi sang istri sekira pukul 07.55 WIB. Bambang Soesatyo menjadi saksi di pernikahan Thariq lalu Aaliyah.

Bambang Soesatyo terlihat mengenakan jas hitam, kemudian melambaikan tangan serta menebar senyuman pada waktu turun dari mobil lalu menyapa awak media. Bambang Soesatyo lalu istri dengan segera memasuki lobby Hotel Raffles.

Sebelumnya, lokasi akad nikah terlihat dihadiri keluarga kedua belah pihak. Sementara, area luar hotel dipenuhi dengan deretan karangan bunga. Salah satunya, karangan bunga dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Dalam karangan bunga yang disebutkan ditulis berhadapan dengan nama Jokowi lalu Keluarga yang digunakan mengucapkan selamat melawan pernikahan kedua mempelai.

“Selamat berbahagia Thariq & Aaliyah, Presiden Jokowi & Klg,” bunyi keterangan di keterangan bunga tersebut.

Karangan bunga dari Jokowi yang dimaksud terpampang pada area luar hotel Raffles DKI Jakarta bersanding dengan beberapa karangan bunga lainnya, seperti dari Anies Baswedan.

Dalam prosesi ijab kabul nanti, Mudjie Massaid menggantikan kakaknya, Adjie Massaid sebagai wali nikah.