Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Bernuansa Putih dan juga Ungu

Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Bernuansa Putih kemudian juga Ungu

Infocakrawala.com – JAKARTA – Thariq Halilintar kemudian Aaliyah Massaid akan menikah di area Hotel Raffles, Kuningan, DKI Jakarta Selatan pada hari ini, hari terakhir pekan (26/7/2024).Pernikahan ini didominasi dekorasi bungan putih serta ungu.

Jelang momen bahagia, dekorasi venue pernikahan keduanya menjadi sorotan. Nuansa mewah nan indah mulai menghiasi gedung tersebut.

Dari kanal YouTube, Thariq Halilintar terlihat dekorasi mewah di dalam pernikahan Thariq kemudian Aaliyah . Saat memasuki ruangan, nuansa warna hijau putih dan juga keemasan mulai menghiasi ballroom tempat pernikahan Aaliyah kemudian Thariq ini.

Dekorasi mewah dengan banyak lampu kerlap kerlip menambah suasana pernikahan yang tersebut megah. Tak semata-mata itu, dekorasi pernikahan mereka itu pun didominasi dengan bunga-bunga berwarna putih kemudian ungu. Bagian lantai juga dilapisi karpet mewah berwarna serupa.

Bunga-bunga yang disebutkan dipadukan dengan dekorasi daun-daun hijau sehingg memberikan kesan taman yang digunakan asri serta indah di dalam ruangan tersebut.

Di momen ini, Aaliyah Massaid bergabung menyaksikan indahnya dekorasi ruangan tempat dirinya juga Thariq akan menggelar pernikahan. Aaliyah tak henti-henti merasa takjub dengan indahnya dekorasi tersebut.

“Ini lucu banget, benar-benar impian gue,” kata Aaliyah diambil pada Hari Jumat (26/7/2024).

Di momen ini, Aaliyah Massaid terlihat puas menyaksikan dekorasi mewah di area gedung pernikahannya. Perpaduan warna putih juga ungu juga memberikan kesan manis sekaligus elegan pada dekorasi pernikahannya.

Thariq Halilintar kemudian Aaliyah Massaid dikabarkan menyelenggarakan akad nikah pada pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat ini. Resepsi juga akan dilangsungkan pada hari ini.