7 Fakta Kisah Cinta Aaliyah Massaid lalu Thariq Halilintar, Menikah Hari Ini adalah

7 Fakta Kisah Cinta Aaliyah Massaid lalu Thariq Halilintar, Menikah Hari Hal ini adalah

Infocakrawala.com – JAKARTA – Fakta menarik kisah cinta Aaliyah Massaid serta Thariq Halilintar menciptakan sejumlah orang kagum. Terlebih, akad nikah akan berlangsung pada hari ini.

Hal itu diketahui dari postingan Thariq Halilintar lalu Aaliyah Massaid yang digunakan membagikan foto dengan latar biru. Foto yang dimaksud akan ditaruh di area buku pernikahan mereka.

“Counting hours,” tulis Thariq di keterangan fotonya seperti disitir dari Instagram @thariqhalilintar, Kamis (25/7/2024).

Unggahan yang disebutkan seakan mengisyaratkan momen pernikahan merek sudah ada semakin dekat. Namun hingga ketika ini belum diketahui lokasi pernikahan keduanya.

Berikut fakta perjalanan cinta Thariq Halilintar dam Aaliyah Massaid, dilansir dari berbagai sumber, hari terakhir pekan (26/7/2024).

Fakta Kisah Cinta Aaliyah Massaid juga Thariq Halilintar

1. Berawal dari DM
Keduanya akhirnya bertemu di area salah satu acara. Saat itu Thariq masih berstatus jomblo pasca putus dari Fuji. Mereka bertukar akun media sosial dan juga Thariq mulai melakukan pendekatan.

2. Dicombliangi Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah sendiri merupakan sahabat Aaliyah sejak kecil. Sementara Thariq Halilintar merupakan adik Atta Halilintar lalu juga adik ipar dari Aurel Hermansyah.

Setelah keduanya saling komuniakasi lewat media sosial, kedekatan mereka makin intens akibat dicomblangin oleh Aurel. Kini hubungan merek berlanjut hingga sekarang.

3. Nonton konser
Sejak pada waktu itu Thariq mulai gencar mendekati Aaliyah. Bahkan ketika Aaliyah ingin nonton konser, Thariq secara blak-blakan minta tiket untuk Aaliyah.

Putri dari Reza Artamevia itu menganggap Thariq Halilintar cukup berani untuk mendekatinya secara dengan segera tanpa perantara.