Reaksi Mengejutkan Pangeran William pada waktu Berkumpul Meghan Markle Pertama Kali

Reaksi Mengejutkan Pangeran William pada waktu Berkumpul Meghan Markle Pertama Kali

Infocakrawala.com – INGGRIS Pangeran William memberikan reaksi mengejutkan pada waktu bertemu Meghan Markle pertama kali. Momen ini terjadi ketik adiknya, Pangeran Harry memperkenalkan Meghan sebagai calon istrinya beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Express, Hari Jumat (26/7/2024), Meghan Markle mulai berpacaran dengan Pangeran Harry pada 2016 kemudian tak lama kemudian ia memperkenalkan calon istrinya untuk anggota keluarganya, termasuk Pangeran William lalu istrinya, Kate Middleton.

Rincian konferensi pertama mereka itu terungkap di buku Finding Freedom karya Omid Scobie kemudian Carolyn Durand. Ketika Harry pertama kali memperkenalkan Meghan terhadap William, calon raja itu memberikan komentar yang mana mengejutkan kemudian pada luar dugaan mantan aktris Amerika itu.

“Saya ingin sekali bertemu dengan gadis yang sudah menciptakan senyum konyol di dalam wajah saudara laki-laki saya,” kata William.

Reaksi Mengejutkan Pangeran William ketika Berkumpul Meghan Markle Pertama Kali

Foto/Getty Images

Menurut Meghan, keadaan menjadi lebih lanjut canggung dengan Kate pada kesempatan itu. Dalam serial dokumenternya yang tersebut tayang dalam Netflix, ibu dua anak yang dimaksud menjelaskan bahwa ia bertemu William lalu Kate pertama kali di acara makan malam.

“Saya ingat saya mengenakan celana jins robek juga bertelanjang kaki. Saya terus-menerus suka berpelukan, saya bukan menyadari bahwa itu sangat mengganggu bagi berbagai orang Inggris. Saya kira saya mulai memahami dengan cepat bahwa formalitas di dalam luar terbawa ke dalam,” jelas Meghan.

“Ada cara untuk bersikap ke depan, serta kemudian Anda menangguhkan pintu dan juga berkata, ‘Sekarang Anda bisa jadi santai’ tetapi formalitas itu terbawa ke kedua sisi. Dan itu mengejutkan saya,” lanjutnya.